3 [Sorry, I love you]

343 13 1
                                    

Choi Chanhee, siswa kelas 11 di sekolah BOYZ HIGH SCHOOL mengagumi teman sekelasnya yang bernama Moon Hyunseo atau lebih akrab dipanggil Kevin Moon itu.

Namja tampan yang berasal dari Canada selalu mencuri perhatian dirinya. Entah dari kapan New selalu memperhatikkan Kevin, sadar atau tidaknya perhatian New diketahui oleh Kevin.

Beberapa hari telah berlalu, perhatian yang dulu New berikan semakin hari semakin berkurang. Kenapa? Karena Kevin di kabarkan tengah dekat dengan sang kakak kelasnya, yaitu Jacob. Ia sadar bahwa dirinya sangat jauh di bandingkan dengan Jacob.

Bisa di bilang mereka bertolak belakang, New yang cepat kesal dan Jacob yang penyabar. Kevin sangat cocok dengan Jacob, hal itu ada di dalam benaknya New. Namun ia tidak tahu saja, bahwa Kevin merasakkan kehilangan.

"Kau kenapa?" Tanya Kyu.

"Tidak" balas Nyu.

"Bicaralah, aku tau kalo kau sedang sedih" saut Kyu yang ingin sang sahabat bercerita padanya.

"Entahlah, akupun tak mengerti dengan apa yang aku rasakan" balas Nyu pada permintaan Kyu.

"Pasti tentang Kevin hyung" ucap seorang namja imut yang sedang dirangkul oleh sang kekasih.

"Tak perlu menyebutkkan namanya, Eric" sungut Nyu yang tidak ingin mendengar nama Kevin.

"Yaps, aku benar" balas Eric yang sekarang duduk di depan Juyeon kekasihnya.

"Ungkapkan sebelum kau menyesal" 1 kalimat yang diucapkan oleh Eric membuat semua orang di meja itu melihat padanya. Pasalnya Eric jarang sekali mengucapkan kalimat seperti itu.

"Tapi..." balas Nyu dengan ragu.

"Ungkapkan sebelum hyung kecewa" ucap Eric lagi.

"Baiklah, aku akan mengungkapkannya" pasrah Nyu.

"Kami tunggu kabar selanjutnya" ucap Kyu yang langsung merangkul sang sahabat.

2 hari berlalu setelah Nyu mengatakan bahwa dirinya akan mengungkapkan perasaannya. Kini dirinya tegang untuk mengajak Kevin berbicara.

"Kevin.." ucap Nyu dengan lembut.

"Iya, ada apa ya Nyu?" Balas Kevin.

"Boleh minta waktunya sebentar, ada yang mau aku omongin sama kamu" ucap Nyu tanpa melihat Kevin.

Melihat Nyu yang memerah saat berbicara dengannya membuat Kevin gemas ingin mencubitnya.

"Baiklah" balas Kevin yang langsung berdiri dari kursinya untuk pergi bersama Nyu.

"Di rooftop aja ya ngomongnya" ucap Kevin kembali.

"Baiklah" saut Nyu.

Tak butuh waktu lama, mereka berdua kini berada di rooftop. Suasana menjadi canggung diantara keduanya, membuat diri masing-masing tidak enak hati.

"Ada apa Nyu?" Tanya Kevin to the point.

"Kevin, aku mau minta maaf" ucap Nyu.

"Minta maaf? Untuk apa?" Saut Kevin.

"Aku minta maaf jika selalu mengganggu dirimu dengan perhatian yang aku berikan, entah kau sadar atau tidaknya bahwa aku selalu memperhatikan dirimu" ucap Nyu dengan menunduk.


















































































































































































See u on part 2, bubay...

sᴀʏ ɪᴛ [ɴᴇᴡᴍᴏᴏɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang