10. [Rasa]

201 10 1
                                    

"New, bangunin Kevin sana" pinta Sangyeon saat New keluar dari kamarnya.

"Ne, hyung" balas New yang langsung pergi ke kamar Kevin, Q dan Hwall.

New memasuki kamar dengan hati-hari takut membangunkan member lain. Namun ketika sudah berada di dalam kamar, dirinya hanya melihat Kevin yang masih terbaring di ranjangnya.

"Kevin, ayuk bangun" ucap New.

Yang dipanggil tidak membuat pergerakkan sama sekali, membuat New harus kembali membangunkannya.

"Kevin, ayuk bangun..." ucap New dengan meninggikan suaranya, ia mengguncang tubuh Kevin agar segera bangun dan bersiap. Namun kembali tidak ada pergerakkan dari Kevin.

"KEV.. OH JESUS, KEVIN KAU SAKIT" ucap New berteriak, dirinya panik ketika mengetahui Kevin sakit. Teriakkan New terdengar sampai ruang tv dorm mereka, semua member yang sedang duduk bersantai pergi ke tempat New berteriak.

"Ada apa?" Tanya Jacob.

"Kevin, dia sakit hyung" ucap New sambil menaruh tangannya di kening Kevin.

"Sepertinya dia terkena demam" ucap Younghoon.

"Iya, badannya sangat panas" ucap New.

"New, kau di dorm saja ya jagain Kevin. Kalian tidak usah ikut latihan hari ini" ucap Sangyeon mengambil keputusan.

"Baik hyung" jawab New.

"Hyung, nih Eric bawain kompressan buat Kevin hyung" ucap Eric dengan membawa baskom berisi air.

"Gomawo ric" ucap New.

"Nee" balas Eric dengan memberikan senyuman.

"Baiklah, sekarang kita berangkat untuk latihan. New jaga Kevin baik-baik, kalo ada apa-apa atau butuh sesuatu telepon kami aja. Ok" tutur Sangyeon.

10 member meninggalkan New dengan Kevin di dorm, kini suasana dorm terasa sepi sekali, hanya ada suara detikkan jarum jam yang berada di dinding kamar Kevin.

"Kevin, cepatlah pulih. Jangan bikin aku khawatir" ucap New sambil memegangngi dahi Kevin.

"Hngg..." erang Kevin dan mulai membuka matanya.

"New??" tanya Kevin saat matanya sudah terbuka penuh, dan melihat ada New disampingnya.

"Kau sudah sadar, apa sudah mendingan?" tanya New pada Kevin.

"Memangnya aku kenapa?" tanya Kevin pada New, pasalnya semalam dirinya masih baik-baik saja.

"Huhh, kau demam Kevin. Rasakanlah, dahimu panaskan" ucap New sambil membawa tangan Kevin keatas dahinya.

"Hahh, padahal semalam diriku masih baik-baik saja. Kenapa sekarang jadi demam begini?" tanya Kevin pada dirinya sendiri.

"Sakit itu bisa datang kapanpun Kevin, ini tandanya kau harus istirahat penuh. Siapa suruh selalu bangun pagi-pagi buta dan tidur larut malam" omel New pada Kevin, yang hanya diangguki oleh Kevin pertanda dia paham dengan omellan New.

"Maafkan aku New" pasrah Kevin.

"Aku maafkan. Sekarang istirahatlah, aku akan membuatkanmu bubur dan membawakan obat agar demammu cepat turun" ucap New sambil meninggalkan Kevin yang tengah berbaring di ranjangnya.

Sekitar 15 New berkutat di dapur dalam misi membuatkan bubur untuk Kevin. Kini bubur itu telah selesai dimasak, dan siap untuk disantap oleh Kevin. New membawa nampan berisi bubur dan tidak lupa dia membawa obat penurun demam.

New berjalan dengan pelan dan hati-hati menuju kamar Kevin, ia takut membangunkan Kevin yang sedang beristirahat.

\\KRIET//

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sᴀʏ ɪᴛ [ɴᴇᴡᴍᴏᴏɴ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang