Kevin dan Chanhee itu musuh tapi kenapa saling peduli satu sama lain?
"Kyu, lu liat Kevin gk?" -Nyu.
"Gk tuh, kenapa?" -Kyu.
"Gua takut dia berantem lagi" -Nyu.
"Yaudah cari sana" -Kyu.
"Ish, temenin yuk" -Nyu.
"No, cari sendiri sana. Gua mau pacaran sama Younghoon hyung" -Kyu.
"Awas aja nanti" -ucap Nyu yang berjalan pergi meninggalkan sang sahabat.
15 menit Nyu pergi mencari Kevin yang notabene musuhnya, ia khawatir jika Kevin berantem lagi dengan geng sekolah lain. Sudah bisa dipastikan jika Kevin mungkin akan pulang membawa hadiah lebam di tubuhnya.
Tak lama, Nyu menemukan Kevin yang tengah berada di pinggir lapangan outdoor dengan pakaian yang sudah tak bisa di katakan rapi lagi dan terdapat hadiah lebam di wajahnya.
"KEVIN!" Teriak Nyu yang langsung berlari menuju tempat Kevin berada.
"Nyu, bisa tidak jangan berteriak" -Kevin
"Bagaimana aku tidak teriak, aku sudah mencarimu dari tadi dan ketika bertemu denganmu.." -Nyu
"Apaa?" -Kevin
"Kau seperti ini, hayu ke uks aku obati lebam-lebam yang ada di tubuhmu" ajak Nyu
"Gk usah, nanti juga bakalan sembuh sendiri" tolak Kevin
"Gk, yang ada nanti itu lukanya infeksi. Nurut napa sih" -Nyu
Akhirnya Kevin pasrah di bawa oleh Nyu ke ruang uks untuk diobati.
Selama di perjalanan Nyu terus mengomeli Kevin, hal itu membuat semua atensi tertuju pada mereka berdua. Siswa dan siswi di sekolah mengetahui mereka sebagai MUSUH, namun mereka juga mengetahui bahwa keduanya saling perhatian.
[UKS]
"Berantem sama siapa lagi?" Tanya New.
"Sama anak sekolah Donghuan" jawab Kevin.
"Masalah apalagi, sampe babak belur begini?" -Nyu
"Anak sekolah itu godain si Eric" -Kevin
"Erickan pacarnya Juyeon, terus kamu kenapa ikut-ikuttan" -Nyu.
"Bantuin Juyeon, mereka mainnya keroyokkan bukan 1 by 1" -Kevin.
"Huhftt" Nyu menarik nafas karena lelah menghadapi Kevin yang seperti itu.
"Kevin, kamu boleh bantuin teman-teman kamu tapi aku mohon jangan sampai terluka seperti ini lagi ya" -Nyu.
"Iyaa" -Kevin.
"Jawabnya iya tapi nanti dilakuin lagi" sungut Nyu.
Tak terasa semua luka lebam yang ada di tubuh Kevin sudah diobati oleh Nyu, kini mereka bergegas kembali ke kelas.
Saat di perjalanan ada seseorang yang memanggil Nyu, ia mengajak Nyu untuk pergi ke lapangan.
Kevin yang melihat hal itu hanya mengikuti kemana perginya mereka berdua.Sesampainya di lapangan, sudah terdapat banyak sekali siswa dan siswi, entah apa yang akan dilakukan oleh lelaki bernama Christopher Bang atau lebih akrab dipanggil Bangchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴀʏ ɪᴛ [ɴᴇᴡᴍᴏᴏɴ]
FanfictionBoyz Kevin Moon and Choi Chanhee♡ - - - • B×B. • 19+? Yes. • All my favorite otp. • Just a oneshoot or twoshoot. • Don't forget for streaming MV The Stealer.