-jangan lupa bacanya sambil dengerin lagunya-
Aera bergegas berangkat meninggalkan kafe itu menuju kampus. Masih merasa tidak percaya dengan kehadiran hanbin yang tiba-tiba membuatnya semakin gila dengan hanbin. Aera selalu senyum-senyum sendiri selama perjalanan. "Ini adalah hal terindah dalam hidupku" ucap aera dalam hati kecilnya.
Setelah kurang lebih 2 jam melakukan rapat dengan denga panitia yang lain, seperti biasa aera, hyun-ri dan eunho tidak masuk kelas karna malam. Mereka bertiga berencan pergi kesebuah mall.
"Hyunggg , ri kmaren aera lihat ada poster hanbin di tokoh sebelah sana nanti kita mampir bentar ya sebelum makan" ucap aeraa
"Aeraaaa apartemen itu tempat tinggal bukan buat tempat pajangan poster begituan" bentak hyun-ri
"Iya ra, lagian apartemen kamu kan udah banyak Printilan ikon, apalagi hanbin. Mau dibuat dibagian mana lagi raa" balas eunho
"Ehh jangan salah masih banyak tempat, nanti temani bentar aja cuman mau beli satu ya,yaa" bujuk aeraaaJangan panggil namanya aera kalo omongnya bisa dipegang. Bukanya membeli satu poster, malah membeli poster ketujuh member bukan hanya itu aera juga membeli beberapa papan nama membeber ikon lainya, yang entah dimana nanti di pajang. -punya kawan kekgini gak kamarnya penuh sama pernak-pernik biasnya- . Tiba-tiba aera handphone aera berdering, karena banyaknya barang yg harus aera pegang dia kerusakan meraih handphoe di dalam ranselnya.
"Aduhh raa, sini aku ambil" hyun-ri mencoba mengambil hanphone aera dari dalam tasnya
" ra nomor baru, diangkat gak?"
"Udah angkat aja manatau orang rumah" -orang rumah maksudnya keluarga aera yang di Indonesia-
"Anyyeong" mendengar suara laki-laki itu aera langsung merebut handphone yang di pegagan hyung-ri itu
"Iya oppa" jawab aera dengan sedikit bergetar
"Aku belum tau namamu apa bisa kau mengatakan siapa namamu aku kesusahan menemukan kontakmu jika tidak memiliki nama" tanya hanbin polos
"Aeraaa, aku aeraaa tolong ingat namaku dengan baik hanbin"jawab aera
"Aera bisa aku menjumpaimu malam ini?" Sambung habin
"Oemmaa anakku akan bertemu jodohnya" teriak hanbim dalam hatinya
"Tentu saja, kirim saja alamatnya aku akan menuju kesana sekarang juga" balas aera tidak sabar
"Aku akan mengirimnya sekarang juga, tolong hati-hati dijalan ra" sambung hanbin mengaliri teleponAstaga aku mimpi apa Kim hanbin produser yang punya banyak gaji. Ngajak aku ketemuan. Aku rasa atmosferku suda berbeda sekarang. Hyun-ri dan eunho hanya dapat melihat tingkah aneh aera dari kejauhan. Sesekali mereka mohon maaf pada pengunjung yang tidak nyaman melihat aera melompat kegirangan yang tidak tau apa penyebabnya.
Aera memutuskan untuk tidak melanjutnya hangout mereka, hyun-ri dan eunho yang melihat tingkah aneh langsung mengiyakan permintaan aera tanpa berpikir lagi.
Belum jauh aera meninggalkan hyun-ri, tidak sengaja aera melihat hyun-ri menabrak seseorang. Karna merasa aera mengenal orang itu aera ingin memanggilnya tapi niatnya terurung mengingat sedang menggunungnya. Tanpa berpikir banyak aera langsung memasukkan semua barang belanjaannya didalam bagasi mobil. Dan langsung melajukan mobilnya ke alamat yang di kirim hanbin. Aera awalnya merasa kurang yakin melihat alamat itu karna alamat itu adalah alamat apartemen aeraa hanya saja nomornya berbeda.
Aera memutuskan untuk mengetuk pintu apartemen tersebut. Aera terkejut melihat hanbin betul-betul tinggal di apartemen yang sama denganya. Aera lebih terkejut hanbin langsung menarik tangan aera tiba-tiba.
"Ada apa?"tanya aera sedikit canggung
"Tinggallah disini" bujuk hanbin
"Apa yang kau pikirkan hanbin? Kau seorang idol Mengapa kau mengajakku tinggal bersamamu?" Tanya aera, melihat keanehan idolnya itu
"Aku tidak bisa tidur sendiri, bobby sedang pergi dengan song untuk membuat vidio"
"Bagaimana jika orang lain tau, reputasimu sebagai idol akan rusak, kariermu akan berakhir hanbin. Aku hanya ingin menjaga reputasi, media massa di Korea ini punya mata dimana mana" sahut aera takut
"Aku hanya tidak bisa tidur sendiri, kurasa tidak apa untuk mencoba sekali. Tenang saja tidak akan terjadi apa-apa saja" balas hanbinAera memang tau bahwa hanbin tidak bisa tidur sendiri. Karena mulai trineen di YG hanbin selalu tidur dengan member lain, meskipun ada tour hanbin sekali memilih tinggal di hotel berdua dengan member yang lain.
"Aku takut hanbin" sahut aera
"Semua akan baik-baik saja" sahut hanbin~
KAMU SEDANG MEMBACA
HANBIN KIM
RandomKIM HANBIM 131 ~ Bagaimana jika idolamu tiba-tiba muncul dalam kehidupanmu bukan sebagai idol melainkan orang yang pertama kali kau tatap saat bangun dan kau peluk ketika kau lelah, bukan mimpi tapi ini realita~