TB-01

28 5 6
                                    

"eh maaf saya ga sengaja" ucap cewek tersebut sambil menunduk.

"hmm,lo ga salah.Angkat kepala lo, gausah nunduk." jawab seorang lelaki yang ditabrak cewek tersebut.

"Siapa nama lo?" tanya Nizar.
Nizar Alputra, lelaki yang telah ditabrak seorang cewek. Seorang cowok badboy yang ramah Badboy SMA Angkasa jaya.

"Nabila crisstina" jawab Nabila.
Nabila Crisstina,cewek yang telah menabrak Nizar di lorong sekolah. Nabila,cewek tinggi pindahan Surabaya. Cewek ramah dengan ribuan  rahasia.Cewek goodgirl yang memiliki IQ waw.

"Oh,yauda yuk gue anter ke kantor kepala sekolah" Ajak Nizar yang dibalas anggukan oleh Nabila.

Skip,sampai di depan pintu kantor kepala sekolah.

"yauda gue mau pergi dulu,bye nabb" pamit Nizar yang ingin bolos ke warnggir (warung pinggir sekolah). Nabila pun membalas dengan senyuman.

tok tok (suara ketukan pintu)
"masuk" ucap kepala sekolah SMA Angkasa jaya. Pak Raditya, kepala sekolah SMA Angkasa jaya. Kepala sekolah yang disiplin dan ramah.

Nabila pun masuk kedalam ruangan tersebut,dan duduk dikursi depan meja kepala sekolah.

"Kamu murid pindahan Surabaya ya? Nabila crisstina?" tanya pak Radit.

"Iya pak, saya Nabila. Saya dapat kelas berapa ya pak?" ucap Nabila ramah.

"XI Ipa 1" jawab pak Radit,lalu memberi petunjuk jalan. karena pak Radit tidak bisa mengantar (undangan rapat di sekolah lain). Akhirnya Nabila berjalan sendiri menuju kelasnya.

Sesampainya di depan pintu kelas XI ipa 1.

"permisi bu" ucap Nabila sopan.

"Eh,kamu murid pindahan ya? Sini masuk" ucap bu Fatwa. Guru Biologi Sma Angkasa jaya. Nabila pun masuk kedalam kelas tersebut.

"perkenalkan nama mu" Suruh bu Fatwa.

"Hai teman teman, saya Nabila Crisstina. Pindahan dari surabaya.Semoga kalian bisa berteman baik dengan saya." Ucap Nabila serius dan diakhiri senyum manis nya, yang menampakkan lesungnya.

Murid kelas XI Ipa 1, yang tadinya tenang menjadi agak heboh.

"Aduh aduh kalian ini. Sudah diam. Oke, sekarang Nabila boleh duduk di tempat yang kosong, cari yang belum ada namanya." ucap bu Fatwa. Lalu,Nabila mencari tempat duduk yang belum ada namanya,karena kalau sudah ada yang menempati pasti ada namanya. Akhirnya Nabila duduk di belakang pojok, karena kosong. Sebelahnya juga kosong.

"Karena ibu ada panggilan dari kepala sekolah, kalian lanjutkan. Ini tugasnya, halaman 33 no 1-4 saja. Dikumpulkan nanti setelah pulang sekolah di meja saya. Dan untuk Nabila, kamu cari anak yang bernama 'Nizar Alputra' lalu suruh ke ruangan saya bersama kamu saat istirahat pertama. Terima kasih." ucap bu Fatwa ,lalu pergi meninggalkan kelas XI Ipa 1.

Walaupun tidak ada guru yang mengajar, kelas XI Ipa 1 tetap damai. Karena ada tugas.

"Eum maaf, kamu bisa kasih tau Nizar Alputra itu yang mana?" tanya Nabila pada siswi  dengan name tag 'cicilia nita'.

"Oh kalo sekarang Nizar gaada dikelas. Biasanya dia nongkrong di warnggir, warung deket kantin 2. Keluar kelas belok kanan, terus lurus aja ikut jalan, terus belok kiri, lurus dikit. lha disitu ada warung. " jawab dan jelas  Cicilia.

"Ohhiya makasi ya,cii-" ucap Nabila

"Cicilia,panggil aja cici atau ici " potong Cicilia saat Nabila bingung.

" Ohhiya, makasi ya cicilia." ucap Nabila, lalu lanjut mengerjakan kembali tugasnya yang sempat tertunda barusan.

TITIK BalikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang