'Happy Reading 😍'
Semua murid XI Ipa 1 menuruti perintah ketua kelas, BELAJAR.Ralat, kecuali Nizar. Dia sedang molor disamping Nabila.
Nabila pun tak ambil pusing, ia tetap fokus sampai istirahat kedua. Nabila langsung menuju mushola untuk melaksanakan shalat. Sesudahnya ia ke toilet dan kembali ke kelas untuk mengakrabkan diri dengan teman sekelasnya.
"Cil, lo,em kamu udah makan?" tanya Nabila saat sudah sampai di bangku Cicilia.
"Eh Nabila, duduk nab. Oh gue lagi diet, gue udah makan salad buah. Kalo lo? Daritadi lo ga makan,ga kekantin juga.Lo mau salad buah? gue masih punya 1 nih" ucap Cicilia saat Nabila duduk di sampingnya.
"Oh gausa cil, kamu makan aja. Btw, kamu udah shalat dzuhur?" ucap Nabila sambil bertanya.
"Oh gue bentar lagi aja." ucap Cicil,"Btw,gue boleh nanya ga?" tanya Cicil pada Nabila, dan dibalas anggukan.
"Lo kenapa pindah ke Jakarta? Dan lo gausah bicara formal gitu. Tenang aja" kepo Cicilia
"Jadi nyokap sa-gue lagi buka cabang restoran di Jakarta terus katanya netap aja deh." jelas Nabila.
"Oh gitu" singkat Cicilia, setelah itu Nabila kembali duduk di bangkunya.Ternyata mereka jamkos sampai pulang. Kelas menjadi agak ricuh, ada yang main game,gosip tapi Nabila hanya belajar sampai pulang.
Tak lama menunggu Bunda Nabila datang, Nabila pun segera masuk ke mobil.Saat dimobil Bunda Nabila bertanya tentang sekolahnya hari ini,
"Gimana kak sekolahnya? ada cogan ga?" tanya Bunda Amila. Nabila yang tadinya fokus ke jalan sekarang menoleh ke arah Bundanya.
"Banyak banget bun cogannya, Nabila pengen 1 deh kayanya. Ohhiya bunda tau ga? katanya Nabila jadi trending topik Ig Sma Angkasa jaya. Terus Nabila ditawarin jadi ketua osis. Teruss tadi ada cogan ganteng puoll bun. Tapi sayang badboy." cerita Nabila.
"Aduh anak bunda. Gapapa,waw jadi seleb nih.Bunda dukung deh kalo jadi ketua osis,tapi harus tanggung jawab sama kewajibannya lo ya." Ucap Bunda Amila
"Yaudah nanti malam ikut bunda jalan jalan mau ga?" tanya bunda Amila pada Nabila
"Mauu dong bun, nanti beli pota bee, beli snack yang banyak sekalian ya bunn" ucap Nabila antusias. Bunda Amila yang melihat pun hanya mengganggukan kepala.
Memang Nabila itu suka jajan, sekali jajan mborong. Tapi kalo engga ya tetep engga.
Skip, at 19.00
"Bundaa, Bunda udah siap belum? Nabila udah nih. Yuk bundaaa berangkat, sekalian nyari cogan" Teriak Nabila di ruang tengah.
"Hust gaboleh teriak teriak, cewek harus sopan. Oke cuss kita cari cogan sama beli snack. Yukk gass" ucap bunda Amila ala anak jaman now. Nabila pun tertawa, memang Bundanya ini jaman now. Akhirnya,mereka berangkat.
Skip,at 22.10
"Bun, bila laper lagi" rengek Nabila di mobil, saat perjalanan pulang.
"Yauda mampir ke Alfamart dulu ya. Beli snack" Ucap Bunda Amila sambil mengelus rambut Nabila.
Skip, Alfamart-22.32
"Bundd,aku muterr muter duluu yaa. Nyari snack." Pamit Nabila, dijawab anggukan dari bunda.
Nabila pun mutar mutar, mencari snack yang ingin dibeli. Tapi tiba tiba ia ingin makan spaghetti. Akhirnya ia menuju rak spaghetti. Ia pun memilih dan memilih. Sesudah dapat, Nabila menuju rak farfum dan kawan kawannya. Dapat, sudah.
Tapi saat di rak minuman dingin....
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIK Balik
Teen FictionTitik dimana aku dan kamu bertemu dan berpisah. Titik suka duka. Titik dimana kita saling mencintai tapi tak bisa bersatu. Titik dimana cerita dan kisah kita dimulai. Titik dimana kenangan selalu ada. Titik Balik.