"Karena semua itu dari faktanya bukan katanya" blndyn-.
kring kring (suara bel istirahat)
Nabila pun mengecek lagi jawaban tugasnya, lalu pergi keluar menuju warnggir untuk mencari Nizar.Saat tiba di Warnggir, Nabila bingung.
'Nizar yang mana ya? lagian rame banget ini' batin Nabila
Nabila pun akhirnya bertanya pada salah satu siswa yang duduk di depan tempat pesan.
"Permisi, eum disini ada yang namanya Nizar Alputra ga ya?" ucap Nabila ramah. Siswa yang ditanya pun tersenyum lalu membalas,
"Oh, ada. Bentar bentar, gue cariin. Oh itu dia, yang dipojokan lagi makan bakso tuh, yang hadapnya membelakangi." jawab siswa tersebut sambil menunjuk tempat Nizar berada, di pojok kanan.
"Oh,iya. Makasii ya." Ucap Nabila lalu tersenyum, saat Nabila ingin pergi, anak laki-laki itu mencekal tangan Nabila lalu
"Lo Nabila murid baru yang trend di Ig sekolah kan?" Tanya Siswa tersebut, "Gua alif, temennya Nizar. Lo ramah ternyata, soalnya kemarin di gosip lo cuek katanya." lanjut Alif.
Alif Pradipto,salah satu most wanted Sma Angkasa jaya.
"Oh iya,saya Nabila. Aduh masa trend sih? padahal baru hari ini saya masuknya. Oh iya, saya Nabila. Hehe semoga saja saya ramah. Terkadang kamu perlu tau dari sumbernya atau orangnya langsung, tidak perlu mendengar dari kata orang lain, Karena semua itu dari faktanya bukan katanya. Oh iya,terima kasih. Saya ke Nizar dulu, mari." ucap Nabila, yap Nabila kadang kata katanya seperti menyindir. Padahal dia berucap biasa.
Setelah berpamitan, Nabila pergi menuju ke meja Nizar untuk memanggilnya. Nabila tidak makan, ia sedang berpuasa. Saat berjalan pun tak jarang ada yang menyapanya, Nabila pun membalas sapaan dengan ramah.Saat sudah sampai didepan meja Nizar,
"Permisi, yang namanya Nizar mana ya?" tanya Nabila.
Nizar yang merasa namanya dipanggil langsung menoleh, dan menjawab.
"Gue, eh Nabila ternyata. Kenapa bil?" ucap Nizar
"Oh kamu ya yang namanya Nizar,kamu sama saya dipanggil sama bu Fatwa ke ruangannya sekarang. Barengan atau saya duluan?" ucap Nabila.
" Bareng aja bil, gue udah selesai kok makannya. Eum,ziz gue nitip bayarin, nih uangnya." Ucap Nizar, lalu memberi uang 50rb ke Aziz.
Muhamad aziz yuto, sohib Nizar dari smp. Salah satu most wanted Sma Angkasa jaya,dia most wanted gatau malu,tapi asik gapake jaim.
lanjut>
Saat dijalan Nizar membuka pembicaraan,
"Emang lo udah makan bil? Kan barusan istirahat." ucap Nizar sambil memandangi Nabila yang berjalan di sebelahnya.
"Eum saya ga makan" ucap Nabila sambil tersenyum tipis.Setelah berjalan melalui lorong lorong , akhirnya mereka sampai di depan ruangan Bu Fatwa.
Tok tok(ketukan pintu Nabila)
"Permisi" ucap Nabila dan Nizar bersamaan.
"Masuk, daritadi saya tungguin loh." ucap bu Fatwa saat Nizar dan Nabila masuk ke ruangannya. "Duduk nak" lanjut bu Fatwa.
"Pertama, Nizar kamu tadi kenapa bolos? " tanya bu Fatwa pada Nizar.
"Aduh bu, saya tadi lagi badmood soalnya ayam tetangga saya ngejar saya,gara gara saya ambil anaknya yang baru netess buu" Jawab Nizar jujur, karena jujur Nizar takut pada ayam yang baru menetaskan anak tapi ia gemas pada anak ayam.
"Dasar kamu ini ya, ga berubah sama sekali." ucap bu Fatwa heran atas sikap Nizar.
"Emang ibu mau saya berubah jadi apa? jadi Ironman atau powerrangers pink bu?" tanya Nizar.
"pantesnya jadi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIK Balik
Teen FictionTitik dimana aku dan kamu bertemu dan berpisah. Titik suka duka. Titik dimana kita saling mencintai tapi tak bisa bersatu. Titik dimana cerita dan kisah kita dimulai. Titik dimana kenangan selalu ada. Titik Balik.