2. | Hari sial

20 4 0
                                    

Budayakan VOTE terlebih dahulu♡
Kata-katanya agak kasar ya.

Playlist : Dumb & Dumber (iKON)
____________________________________

Cowok dengan penampilan berantakan, baju sekolah yang tidak dimasukan, dan dasi yang hanya di sampirkan dibahunya. Dia berlari cepat untuk menggapai gerbang sekolah yang sedang ditutup, dengan ekspresi harap-cemas.

Dia membungkuk saat berada didepan pak satpam. Dadanya naik turun karena ngos-ngosan,

"tai, gara-gara papa biadab" Umpatnya, yang masih membungkuk.

"mau masuk gak to, mumpung gue lagi baik nih" Kata si bapak Satpam.

Haruto, cowok itu mendongkak. "makasih ya bro, tapi nanti dulu" Sahutnya.

"makin telat!" Cibir Asep, si satpam.

"udah dibaikin malah minta ditabok" Sambungnya.

Haruto berdecak, dia menegakkan badannya dan masuk begitu saja ke dalam area sekolah.

Untung aja Moodnya masih lumayan bagus, kalo bad bisa dia nyinyir habis-habisan tuh satpam.

Dia berjalan santai menuju mading untuk mencari kelasnya yang baru. Lima menit lagi upacara, itu sebabnya gerbang sudah ditutup lebih cepat dari biasanya. Dan lebih lagi, ini tahun ajaran baru.

11 IPA 5. Dia langsung berlari menuju kelas tersebut yang berada dilantai dua. Tapi saat dia berbalik, tubuhnya meluruh ke lantai.

Brukkkk

"anjing, jadi gak mood gue" Geramnya. Rusak sudah moodnya hari ini.

Haruto berdiri dengan kasar, dia menatap orang yang ditabraknya tajam. "punya mata gak sih lo, bangsat"

Cewek yang ditabraknya ikut berdiri. Dia menatap sinis Haruto yang berdecak pinggang sambil menatapnya sinis.

"seharusnya gue yang tanya gitu. Lo punya mata gak buat liat mata gue 'ada' apa 'enggak'?" Sahut Cewek yang ditabrak Haruto tadi dengan santai.

"bacot anjing, ga guna" Haruto mengambil dasinya yang ikut jatuh dilantai.

Dia menepis tubuh gadis yang dia tabrak tadi dengan kasar, setelahnya berlari cepat karena dua menit lagi upacara. Dia tidak mau telat karen ingin melihat pacarnya yang akan jadi petugas upacara. Bucin.

Cewek itu menghentak-hentakan kakinya kesal. "bego, dia yang nabrak malah dia yang marah" Gerutunya sambil melanjutkan langkahnya ke lapapangan.

••••••••••••••••••••••

Haruto mendaratkan bokongnya dibangku dengan kasar.

"motor disita, hampir telat, dihukum sebelum ikut upacara karena bajunya gak dimasukin, berlanjut dengan dihukum beresin buku diperpustakaan. Rasanya aku ingin menjadi ironman" Dumel Haruto kencang.

"apa liat-liat, mau gue congkel tuh mata hah?!" Gertak Haruto galak.

Semua orang yang tadi menatap haruto langsung ciut, dan mengalihkan tatapannya ke segala arah. Kondisinya sekarang sedang jamkos, karena memang ini masih awal masuk tahun ajaran baru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Haruto - W.HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang