pengenalan tokoh

11 4 0
                                    

Raysa
🌺🌺🌺
seorang perempuan cantik berusia 17 tahun yang sudah menjadi ustazah ketika berumur 15 tahun,yang terkenal dengan kepribadiannya yang baik dan bijaksana,ditambah dengan kecantikannya yang membuat lawan jenisnya jatuh hati,namun ia selalu teguh dengan kepribadiannya yang berprinsip jomblo fisabilillah,dan menanti imam yang mampu menghadap walinya,meskipun begitu,ia juga penghafal al-qur'an,dan kepribadiannya mendekati kata sempurna.

Arif
🌺🌺🌺
seorang laki-laki yang baru berhijrah dan merupakan anak baru dikelas XII,arif berumur 18 tahun,wajahnya tampan dan tinggi,namun kepribadiannya yang membuat orang lain tak suka kepadanya,arif bertekad berubah menjadi lebih baik,karena dulunya arif adalah seorang preman tampan,dan sekarang ia sudah insyaf,arif adalah laki-laki yang terus mengejar raysa,dan raysa adalah tipe perempuan yang diidamankannya,dan arif berubah karena raysa juga,yang menyuruh arif untuk berhijrah.

Rizik
🌺🌺🌺
adalah ustaz kece yang terus mengejar raysa,rizik berusia 22 tahun,namun karena kekeceannya,raysa tidak ingin bersama dengan rizik,karena rizik bukan tipe idamannya,dan raysa juga ingin tetap fokus kuliah,tapi rizik tidak pernah berhenti mengejar raysa.

Hana
🌺🌺🌺
Hana adalah sahabat dari raysa,tapi hana masih belajar di ponpes,dan bukan ustazah seperti raysa,hana dan raysa memiliki umur yang sama yaitu 17 tahun,hana merupakan anak yatim piatu yang dikirim dari panti asuhan menuju pondok.

Kyai rahman
🌺🌺🌺
adalah pemilik pimpinan pondok yang sering disebut abi oleh santrinya,abi tidak memiliki anak dari sejak awal pernikahannya,hingga sekarang abi menganggap raysa dan hana sebagai anak kandungnya sendiri.

Selly
🌺🌺🌺
Adalah perempuan yang berasal dari aceh,selly merupakan anak pengusaha kaya yang selalu membully hana ketika raysa tidak ada disampingnya,selly iri dengan hana karena selly tidak dianggap sebagai anak kandungnya sendiri oleh abi.

bagaimanakah ceritanya,jangan lupa baca ya,cerita
Assalamu'alaikum ukhty

sabtu,10 oktober 2020

Assalamu'alaikum ukhtyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang