Setelah bel berbunyi, di susul dengan Bu Ajeng yaitu bu guru pelajaran bahasa Indonesia, yang memasuki kelas.
Selamat pagi anak anak!... Bu Ajeng.
Pagii buuu!.... Seru anak anak.
Baiklah hari ini ibu mulai dengan pelajaran kita yang udh sampai tentang teks berita atau 5W+1H.... Bu Ajeng.
Setelah Bu Ajeng menjelaskan tentang teks berita, bu Ajeng mengadakan kerja kelompok untuk membuat struktur teks berita.
Nah anak anak, buat teks berita nya di kertas karton dan beralaskan sterofom, terus biar cantik, di hias hias oke, terus di kumpulkan Selasa depan... Bu Ajeng.
Oke setiap kelompok, terdiri dari dua orang oke dan ibu yg pilihkan... Bu Ajeng.
Bu kok dua orang tiga aja lah Bu, terus pilih sendiri aja... Kata Rena.
Nggak ada nggak ada, nanti kamu ibu pasangkan dengan yg kamu nggak suka mau... Jawab Bu Ajeng.
Ya enggak lah Bu... Kata Rena.
Wuuuuuu... Kata anak anak yang lainya.
Sudah sudah ibu mau milih anak anaknya... Kata Ajeng.
Nah kalo gitu Tomi sama judi, terus Ani sama Nita, Cindy sama Rena, Alara sama Afnan.... Bu Ajeng.
Bu apa nggak bisa saya di ganti jangan sama Afnan... Kata alara.
Nggak nggak, keputusan ibu nggak bisa di ganggu gugat... Jawab Bu Ajeng.
Ahh lu sih ren, lu yg perotes gw kan yg kena imbasnya... Kata alara.
Lah ngapa nyalahin gw, salahin aja Bu Ajeng, lagian masih enak lu sekelompok sama doi... Jawab rena sambil meledek.
Eeeejieeee.... Jieeeee..., Ada yg mukanya merah tuh gegara Afnan.... Kata Cindy dan Rena bersamaan.
Barisik banget lu pada nanti temen temen yg lain denger aja... Kata alara.
Akhirnya bel pun berbunyi untuk istirahat.
Afnan tunggu... Kata alara sambil teriak dan mengejar ngejar Afnan.
Memang setelah bel berbunyi Afnan langsung keluar kelas.
Kenapa Ra.... Kata Afnan sambil berbalik badan.
Eeee.... Anuu... Kata alara, yg ingin mengucapkan sesuatu tapi salting.
Eee.. apa mau ngomongin kerja kelompok kan... Kata Afnan sambil meledek Alara.
Iiiyyaaa..., Em yaudhh kalo gitu kerja kelompok di rumah aku ya, eeehh gua... Kata alara, sambil gugup.
Iya yaudh, pas udh pulang kola kan, btw lu kenapa gugup gitu... Kata Afnan.
Nggak kok nggak gugup, oh iya berarti kita nggak ngaji dong izin ke kak Aziz.... Kata Rena.
Memang benar Afnan sama Alara masih satu sekolah dan satu pengajian dan malah sekelas, biarpun mereka sudah SMP tapi karna pengajian mereka madrasah.
Iya, Nanti lu chat kak Aziz ya sekalian izinin gw... Kata Afnan.
Oke gw pergi dlu ya... Kata Afnan.
Iyaa... Jawab Alara.
Oke men temen lanjut ceritanya nanti, aku bakalan up lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika cinta Bertasbih
Romancekisah gadis bernama Alara, yang menyukai teman sekelas sekolahnya dan ngajinya, dan akhirnya mereka di takdirkan bersama karena Allah.