Pagi di mulai dengan Alara yang
sudah bangun jam 6 pagi, ia mulai mandi setelah mandi, alara memakai skincare sebelum berangkat sekolah, tak lupa pakai sedikit liptint agar terlihat pink. Setelah sudah rapih ia turun ke lantai bawah karena kamarnya di lantai dua, sampai di bawah ia langsung sarapan bersama umi, Abi, dan kakak laki-laki nya, bernama Daffa, Daffa duduk di kelas 11 SMU."Alara yuk duduk di samping umi..." kata umi dengan sopan.
"Iya mi..." Jawab Alara.
Lalu umi mengambilkan nasi dan lauk pauk untuk Alara.
"Makasih mi..." Ucap terimakasih Alara.
"Iya ra..." Jawab umi.
"Alara gimana dengan eksul mu, jadi masuk ekskul rohis?..." Tanya Abi.
"Iya Bi jadi kok..." Jawab Alara.
"Terus kalo kamu Daffa, gimana eksul basket mu, Bukanya mau lomba?..." Tanya Abi.
"Jadi bi nanti Minggu depan udah lomba, lombanya di hari kamis, makanya Daffa pulanganya kalo hari Selasa sama Rabu rada sore Bi, soalnya harus latihan dlu." Jawab Daffa.
Oh, yaudh bagus bagus bagus... Kata abi.
Setelah mereka berbincang bincang tentang keluarga di meja makan akhirnya Daffa dan Alara berangkat ke sekolah dengan Alara yang di antar oleh Daffa.
Abi, umi, Kak Daffa sama aku berangkat sekolah dlu ya... Kata alara.
Yaudh iya, jangan ngebut ngebut ya daf... Kata umi.
Oke mi ashiappp.... Jawab Daffa
Tak lupa mereka mencium tangan kedua orang tuanya, dan mereka di berikan bekal uang dari Abi dan umi.
Yaudh, ayo kak... Kata alara.
Assalamualaikum... Kata Daffa dan Alara secara bersamaan.
Waalaikumus'salam... jawab Abi dan umi.
Di depan gerbang rumah.
Nih helm nya pake Ra... Kata Daffa.
Iyee... Jawab Alara
Daffa pun mengendarai motor dengan pelan pelan.
Eh kak, lu nggak boong kan sama umi Abi, kalo lu sebenernya nggak ada lomba basket buat pacaran?... Tanya Alara sambil meledek Daffa.
Ya, enggak lah gila, aja lu eh lagian emng gw pacaran sama siapa, terus emng kita boleh pacaran sama Abi... Jawab Daffa.
Ya kali gitu kak, kan kali aja gitu lu bar bar... Alara.
Karna kesal Alara meledek Daffa, ia pun mengebut, biarpun nggak di bolehin umi.
Kak kok lu ngebut, jangan ngebut gw takut... Kata alara.
Karna ingin masih mengerjai adenya ia pun mangkin kenceng ngebutnya.
Woiii kakakkkkk jangan ngebut ngebuttttt... Kata alara.
Sampai di depan gerbang sekolah Alara, Alara turun dengan terhuyung huyung dari motor karena akibat ulah kakaknya yang ngebut ngebut.
HAHAHA, pusing kan lu makanya ngomong yg bener, jangan nyebelin... Kata Daffa sambil meledek adenya.
Bodo amat, dasar baperan lu... Jawab Alara sambil melepaskan helmnya dan memberikan helm ke abangnya.
Santai dong Bu... sambil menaro helm yg di berikan Alara.
Yaudh gw cabut dlu ya Ra... Kata Daffa.
Iyee, ati ati lu ye, jangan godain mbak mbak yg suka di lampu merah ye... Jawab Alara sambil meledek kakanya.
Yaudh bye, bosen ngomong sama lu... Kata Daffa
Wuuuu... kata alara.
Lalu Daffa pun menancapkan gas, kendaraannya.
Okee makasih ya yg udh baca Jan lupa di vote, in sya Allah besok update kok. Oh iya follow Instagram aku ya @manisaulia._
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika cinta Bertasbih
Romancekisah gadis bernama Alara, yang menyukai teman sekelas sekolahnya dan ngajinya, dan akhirnya mereka di takdirkan bersama karena Allah.