Alara pun akhirnya jalan ke kantin, tapi dia nggak bareng temen temennya karenaaa temenya udh dluan.
Alaraaaaa.... Kata Cindy.
Alara langsung jalan ke arah Cindy dan Rena.
Woii beli bakso nggak, bilang bilang!... Kata alara sambil meldek ngegas.
Lah lagian elu ngomong sama ayang mbab, "yaudh nanti di rumah aku aja"... Kata Rena sambil memonyongkan mulutnya dan meledek Alara.
Yeuhh bilang aja emng pen di kenalin ke nyokap bokap lu tuh bocah... Kata Cindy.
Apaan sih nggak jelas Lo pada, dari pada di cafe, nggak boleh sama Abi katanya blom muhrim... Jawab Alara.
Yaudh bilang sama afnan, "Afnan halalain aku dong", BWAHAHAHA... jawab rena dan Cindy secara bersamaan sambil meledek Alara.
Yeh emng di kata gw najis apa di halalin!.... Kata alara.
Yah terus maunya apa nona Mahendra... Jawab Cindy.
Mahendra Mahendra, emng di kata gw udh nikah ma Afnan... Jawab Alara.
Ya emng belom tapi Lo mau kan... Jawab Cindy.
Udh udhhhh..., Nih bakso lu ra, barusan kalian lagi berdebat gw pesen... Kata Rena yg tiba tiba Dateng.
Yeyyy makasih Rena... Kata alara.
Iyee, yaudh nggak ush berantem lagi okeh, cup cup cup.... Kata Rena sambil mengelus ngelus pipi Alara dan Cindy secara bergantian.
Apaan sih Lo Elus Elus pipi gw... Jawab Cindy.
Tau ih nazong... Jawab Alara.
Eh, kalian bertiga...
Alara langsung menatap org yg ngomong kepada mereka bertiga.
( Mampus, si Afnan jangan jangan dia denger apa yg tadi kita bicariin.) Kata alara dalam hati.
Em ada apa nan?... Kata Rena.
Gw ma dimas mo duduk di sini... Kata Afnan.
(Huh.. gw kirain denger tuh si Afnan.)
Kata alara dalam hati.Lah ngapain, kaya nggak ada tempat duduk Laen... Jawab Cindy dengan ketus.
Santai dong, lu nggak liat cind, noh pada penuh semua, tinggal di sini ada dua kursi kosong... Jawab dimas.
Ehh yaudh udh mo ikutan malah songong... Jawab Cindy.
Udh udh cind, biarin aja, mereka duduk... Jawab rena.
Lalu Afnan dan Dimas duduk secara bersamaan, dan kebetulan banget Afnan duduknya di depan Alara.
Lu ngapa Ra, sakit?... Tanya Afnan ke Alara.
Ehh... Eengg.. ak... Kok... Jawab Alara terbata bata.
Serius abis dari tadi nunduk sama diem Bae pas gw ma dimas Dateng... Jawab Afnan.
Enggak kok beneran nan.... Jawab Alara.
Nggak dia nggak sakit nan, tapi gerogi, soalnya... Jawab Cindy.
Dan belum selesai Cindy ngomong sudah di plototin Alara.
Soalnya kenapa dah?... Tanya Dimas.
Ah iya lupa soalnya gw haus... Jawab Alara.
Ooh.. jawab Afnan.
Akhirnya mereka pun makan tanpa ada yg bicara sama sekali.
Okee makasih temen temen nanti aku up lagi yaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika cinta Bertasbih
Romantiekkisah gadis bernama Alara, yang menyukai teman sekelas sekolahnya dan ngajinya, dan akhirnya mereka di takdirkan bersama karena Allah.