ⓑⓔⓕⓞⓡⓔ
ⓑⓔⓒⓞⓜⓘⓝⓖ
ⓤⓢ•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
"Huuft kamu pasti bisa Kim Sunoo"
Batin Sunoo, setelah itu dia lanjut berjalan memasuki sekolah barunya.Skip
Sekarang Sunoo sudah berada di depan kelas 3-2
Dan bersiap untuk memperkenalkan diri"Silakan masuk Sunoo, dan perkenalkan dirimu"
Ucap wali kelasnya"Perkenalkan nama saya Kim Sunoo, kalian bisa panggi saya Sunoo, mohon bantuannya"
Setelah memperkenalkan dirinya dia membungkuk 90° dan kembali berdiri tegak."Ibu harap kalian berteman baik, silakan duduk di bangku paling belakang Sunoo"
"Baik bu"
Skip
"Sampai sini dulu materi yang ibu sampaikan, permisi"
Sunoo memasukin beberapa bukunya ke dalam tas, dan bersiap untuk pergi ke kantin.
"Haii, sunoo"
Teman sekelasnya memanggil secara tiba-tiba"Eh, hai"
Balas Sunoo sedikit canggung"Apa kau mau ke kantin?"
"Hmm iya"
"Apa kita bisa pergi bersama? Santai saja aku hanya ingin berteman dekat dengan mu"
"Iya tidak apa emm-"
"Aku Jungwon, Yang jungwon"
"Ohh iya tidak apa jungwon, ayo"
Setelah sampai di kantin yang tidak begitu ramai, Sunoo dan Jungwon langsung mengambil tempat yang kosong.
"Kau ingin pesan sesuatu?"
Tanya jungwon"Samakan saja dengan punya mu"
Balas Sunoo, karna tidak begitu tau makanan apa saja yang tersedia"Okkey, tunggu sebentar ya"
Dibalas dengan anggukan oleh Sunoo.Tak butuh menunggu waktu yang lama, Jungwon sudah datang membawa pesanannya.
"Sunoo"
Panggil Jungwon"Iya?"
"Apa kau tidak mengenal ku?"
"Emmm, apa kita pernah bertemu?"
"Kau tidak mengenal ku ya"
Ucap Jungwon dengan wajah yang memelas
"Padahal kita kan satu tempat kelas taekwondo"
Sambung Jungwon"Benarkah? Maaf aku tidak terlalu memperhatikan sekitar"
"Tidak apa, aku sudah senang bisa berteman dengan mu sekarang"
"Tapi.... Apa aku boleh minta sesuatu pada mu?"
Tanya Sunoo sedikit ragu-ragu"Boleh, apa itu?"
"Jangan beritahu siapapun kalo aku ikut kelas taekwondo ya"
Pinta Sunoo dengan wajah memohon"Mudah, kau tidak perlu khawatir"
Setelah percakapan tadi Jungwon dan Sunoo makan dengan tenang
Hingga seseorang berteriak"HAI MANISS!!"
Panggil orang itu pada Sunoo, namun di hiraukan"Cuek banget si manis manis gini" ucap lelaki itu lalu duduk di hadapan Sunoo
Sunoo hanya menatap bingung, sedangkan Jungwon menatapnya kesal karena acara makannya terganggu.
"Siapa kau?"
Tanya Sunoo dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
Before becoming us SUNOO
Fanfic"Dia memang baik, tapi bukan berarti dia jodoh ku" _________ •••••••••••••••ⓑⓔⓕⓞⓡⓔ••••••••••••• "Sunoo, apa kau mencintainya?" "Tidak, mmm mungkin belum" _________ •••••••••••••ⓑⓔⓒⓞⓜⓘⓝⓖ•••••••••• "Aku mohon berubahlah demi orang lain, bukan demi dir...