Pagi hari aku berangkat kerja, jam telah menunjukkan angka 6.45, aku berlari menuju mobil yang sudah disiapkan, aku sedikit mengebut di jalanan, Speedometer mobil menunjukkan angka 120 km/jam, aku melewati 4 lampu merah, 1 lampu hijau, setiap lampu merah menunjukkan angka 140 dijit angka, dan ketika lampu hijau butuh 8 mobil lebih untuk melewati zebracross, aku juga selalu mengerem mendadak sekitar 26 meter setiap lampu merah, jarak rumah ke kantor sekitar 20 km. Sampai di kantor aku harus memarkirkan mobil ke parkiran, dari gerbang ke parkiran berjarak sekitar 3 hektar, kemudian aku berlari mrnuju ke lift yang barjarak 20 meter, dan di lift aku harus menekan lantai 12, disana ada tulisan kapasitas 1000 kg, dan dibawah tertera 50 kg/s. Di dlm lift ada sekitar 9 orang dewasa dengan berat rata-rata 60 kg, dilantai 3 keluar 2 oarang, di lantai 7,8,11 keluar 1 orang. Ketika berhenti dilantai 12 aku langsung berlari ke arah atasanku yang sedah menungguku di meja kantornya. Aku melihat jam tanganku yang menunjukkan 7.03 sehingga aku telat 3 menit. Aku menceritakan semuanya dari awal sampai akhir dengan sangat lengkap dan ia mengatakan "kau adalah seorang pengacara kenapa kau terledor, ini adalah tugas pertamamu, 'mengapa aku mengampunimu hari ini? ' itulah pertanyaannya".
Ini level spesial jadi aku kasih jawabannya 1 minggu lagi, lebih fokus dipermasalah mudah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teka-Teki Fisika
Mystery / Thrillerdi dalam buku ini berisi tentang teka teki yang berhubungan dengan sains(fisika), buku yang sangat pantas untuk kalangan fisikawan atau anak teknik, baca dan jawab teka tekinya...