Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo, Ketemu lagi dengan saya. Ahay.
Welkom tu mai cenel, eitss welcome to my Story.
Jeng... Jeng... Jeng...
Kenalan dulu, hayukk gaskeun.
Perkenalkan saya Gya Tri Lestari. Panggil saja Gyatri. saya salah satu peserta Trainee di CreaWiLi.
Di work ini saya membuatnya khusus untuk yang bertentangan dengan CreaWiLi.Trainee Day-1 menjawab QnA
1. Apa yang anda ketahui tentang CreaWiLi?
Jawab : Yang saya tau, CreaWiLi adalah sebuah akun di dunia orange yang sudah memiliki 7 karya. Selain itu, CreaWiLi merupakan sebuah group kepenulisan yang berpusat disalah satu aplikasi bacaan yaitu Wattpad. Namun,CreaWiLi berbasis di WhatsApp yang bisa dijadikan sebagai rumah yang memiliki Buna Cewili, rumah yang akan mengajak Trainee atau Pembacanya menuju kreativitas dengan kenyamanan. CreaWiLi juga mempunyai sistem seperti Sekolah, dan sudah mempunyai jadwal mingguan.
2. Apa yang membuat anda tertarik CreaWiLi?
Jawab : Ketertarikan saya dengan CreaWiLi saat melihat sebuah karya nya. Karya yang berjudul "Historie de CauChemar". Dan bukan hanya itu, ketertarikan saya juga berawal dari sebuah posting'an di Facebook — Di unggah oleh akun CreaWiLi — yang berisi ajakan untuk bergabung menjadi bagian dari grup kepenulisan. Oh ya, dan saya tertarik dengan Buna Cewili. Kenapa? Karena ya, menurut saya dia bisa memberikan kenyamanan lebih dan bisa membimbing saya seperti apa yang dilakukan guru dan orang tua saya.
3. Tujuan anda ingin bergabung dengan CreaWiLi?
Jawab : Tujuan saya ingin bergabung dengan CreaWiLi yaitu, ingin melatih kemampuan dalam menulis cerita, ingin mempunyai bakat penulis seperti para admin & member CreaWiLi. Dan, saya juga ingin mencari teman agar bisa diajak diskusi.
4. Apa yang harus kami lakukan jika anda melanggar perturan CreaWiLi?
Jawab : Tegur saya dengan tegas jika melanggar atau melakukan kesalahan selama masa Trainee. Jika saya terus saja melakukan kesalahan atau melanggar peraturan, saya siap untuk diHukum.
5. Apakah anda memiliki pengalaman dalam dunia kepenulisan?
Jawaban : Menurut saya tidak. Namun, saya mempublish sebuah creepy pasta. Saya sudah memiliki 2 karya disebuah akun Wattpad. Karya ke-2 saya yaitu tentang Kata-kata. Kenapa jawaban saya tidak? Karena saya berpikir bahwa itu bukan termasuk kepenulisan.
6. Tujuan anda menulis?
Jawab : hanya ingin menyalurkan sebuah hobi, dan ingin menambah wawasan dalam menulis cerita.
7. Sudah berapa lama anda menulis?
Jawab : Creepy pasta tahun 2019 (belum selesai karena saya pernah meng-uninstal Wattpad)
8. Kenapa CreaWiLi menerima anda?
Jawab : Karena saya berminat gabung di Rumah CreaWiLi. Selain itu, saya mematuhi syarat-syarat untuk masuk ke sebuah grup di WhatsApp.
Terima kasih, mohon maaf jika Ada salah penulisan dan bahasa yang tidak baku. :)
CreaWiLi
lailiyahh6
MaaLjs
vanilla-shawty
Ellme07
NyaiLepetj
Tangan_Kiri
Quinhiems
RGNyamm
Tiuplylyn
AudyaAprilia
KAMU SEDANG MEMBACA
Trainee Trips at CreaWiLi (All About CreaWiLi)
No FicciónSesuai judulnya, saya sedang menjalankan Trainee disebuah grup WhatsApp. Dan work ini khusus hanya untuk yang bertentangan dengan @CreaWiLi © Jum'at, 23 Oktober 2020