chapter 8

148 4 0
                                    


Hari sudah sore kini boruto dan menma sudah ada di rumah.

Menma aku boleh tidak meminjam kamar mandi aku ingin mandi nih....

Boru kau ingin mandi tapi aku juga,mandi bareng mau tidak?... Tanya menma sambil ragu dan memainkan jari telunjuk nya👉👈

Ayuk menma....😊

Mereka pun mandi berdua,di saat ini boruto tidak bisa menahan napsu nya karena ia melihat penis sedang milik menma berdiri,boruto memulai kecupan di bibir,ia terus mencium hingga akhir nya menma mendorong agar ia bisa bernapas...

Uh,uh, boruto kau hampir membuat pingsan....

Maaf menma aku sudah tidak bisa menahannya lagi....

Kita sudahi mandi nya Boru,naik ke kasur kita main di ranjang kasur saja.... Mengajak Boru tapi mukanya nya memerah malu.

Yosh,,,,

Boruto pun menarik menma dan meniduri menma di ranjang

Tunggu sebentar Boru,aku ingin mengambil pelumas dulu di laci...

Tidak usah menma aku sudah melihat trik trik nya kok ☺️....ucap Boru dengan senyum manis.

Boruto pun melanjutkan ciumanya kini boruto yang ada di atas penis menma,karena boruto juga ingin merasakan sakit saat menma di tusuk hole nya waktu itu.

Boru apa kau serius membiarkan aku menusuk mu?...

Iya menma ahh,aku serius ah.... Ucapan boruto sambil mendecih.

Boru stop angkat tubuh mu,cepat angkat....

Kenapa menma kan belum selesai?...

Boruto pun bangun,kini menma menyuruh Boru tiduran,dan..

Plug...

Ahhhh,,,

decihan menma karena kesakitan ia memasukan penis Boru tanpa pelumas dan kini hole nya tergores dan berdarah ia juga memasukan nya terlalu dalam, walaupun kesakitan menma tetap naik turun sambil mendecih.

Boruto tidak tega melihat nya tapi ia tanggung karena ingin mengeluarkan nya di dalam hole nya menma,boruto pun menarik menma dan menukar posisi menma menjadi berbaring,boruto pun mulai menggenjot dan akhirnya mengeluarkannya, mereka berdua pun ter engah-engah.

Maaf membuat mu kesakitan menma,,,, lalu mengecup dahi menma

Iya Boru selamat malam boru,,,membalas dengan kecupan di dahi lagi

Mereka tidur dengan ke adaan full naked hanya menggunakan selimut.

Sasunaru-menma bahagia bersamanya... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang