night ciater

117 15 0
                                    

Sesuai dengan jadwal awal mereka telah sampai di Maribaya. Bukan ke lodge loh ya... Ke itu tuh... Yang ada tempat penangkaran rusanya.

Masyaallah author forget namanya, entah itu taman Maribaya atau Curug kali ya? Adeuhhh pusing deh gue.

Mereka turun dari mobil dan mulai berjalan masuk. Setelah jalan lumayan lama mereka mulai ketemu sama Curug hal kedua yang mereka jumpai goa Jepang dan belanda.

Kalaon tau apa yang terjadi di goa goa itu. Goa yang pertama mereka lewati itu goa Belanda keliatan dari luar si oke aja karena modelnya kayak terowongan trus ujungnya tuh keliatan gitu tapi pas masuk. Beuhhhh berubah suasana saudara saudara.

Wendy Ama Ivan udah mepet Ama si Gerald. Dira pegangan tangan Ama Arin yang jalan di depannya dan dari belakang si Angga gengam erat tangan Dira dia juga sedikit takut, kalo Alatas Ama Miko mereka wah sekali sambil berpelukan macam Teletubbies.

Karena melewati goa pertama mereka udah segitu menrinding jadi mereka cuman foto di goa Jepang kagak berani masuk.

Setelahnya mereka naik terus sampe nemuin penangkaran rusa main sebentar sebelum Gerald mengintruksi buat turun.

"Bentar lagi kabut turun yuk turun"

Baru setangah jalan tapi kabut udah mulai turun. Dira sama Angga berduaan Gadeng tangan.

"Hei are you oke?"

Tanya Angga khawatir.

"Gua oke kok, cuman kaget aja goanya gelap banget"

"Bilang kalo takut tuh"

"Heem"

Angga tersenyum melihat Dira yang keliatan masih gak tenang dan itu sangat lucu bagi Angga. Iya makin makin aja dia ngedusel ke Angga.

"Itu gimana maksudnya?"
Tanya Dira

"Yang mana?"

"Yang tadi di hotel, katanya udah lepas?"

"Oh... Iya dia ngelepas gua akhirnya, Lo tau gua emang salah pilih dia. Mungkin dia emang manis tapi itu cuman tipuan dia itu udah punya tunangan, dia emang gitu orangnya kurbel ternyata"

Dira megangguk sambil ngeratin gengaman tanganya. Angga yang peka narik pinggang Dira biar gak kedinginan. Mereka turun tepat waktu sebelum kabut makin tebal.

"Mau kemana nih?"

"Ciater abis itu makan?"

Tawar Alatas

"Apa mau di balik?"

"Gak usah yuk Ciater"

Dira masuk ke mobil Alatas sama Miko yang lain masuk ke mobil Gerald mereka langsung cus ke Ciater.

"Dir udah tau si angga putus?"

Miko mantap sekali gibah depan orangnya langsung.

"Udah kok tadi cerita"

"Kan udah gua duga itu cewek macam jablay!"

Ya Tuhan mulut Miko minta di kis Ama alatas apa gimana?

"Selow dong ko"

"Ish gua rasa nih ya dia melet lu kali nga, apa gak dia pake susuk kan lagi jaman tuh. Coba ah... tar gua kepret daun kelor apa gua kasih sate biar ketauan tuh anak pake susuk"

"Ya ampun ko, tau aja kamu begituan"
Alatas Ampe geleng kepala sendiri dengernya.

"Ya harus tau dong, kan jaga jaga kalo ada yang mau pelakorin gue Ama Al"

Story Of High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang