gelap

111 15 0
                                    

Dira beraktifitas seperti biasa sama angga, Alatas dan teman seperbobrokanya. Bel istirahat squad mereka yang nambah satu anggota yaitu bee udah ngumpul di kantin. Kalo tanya kok tumben di kantin nongkrongnya? Iya ada premanya si bee. Cewek babar ya gitu Arin masih mending bee mah ngena dikit mampus anda.

"Hei ferguso si Nurul apa kabar?"

Tanya Wendy Ama Ivan ke bee yang duuduk depan depanan Ama dia berdua.

"Ngejablay kali, peduli setan gua ngurusin hidup orang!"

"Anjink mulut ya!"

"Hehe just kiding"

Wendy Ama Ivan manatap males bee, giliran di tegur Dika aja kicep.lo banyak alesan.

"Betewe, ini gimana? Kan udah putus gak official aja langsung?"

"Hei merimar mercendais! Jangan ajak kawan ku masuk ke kedalam lubang dosa lu!"

"Halah tai! Emang Angga udah seharusnya putus Ama si Nurul! Udah jadian aja sih nih gua beliin coklat di mbah yang serebuan biar romantis sedikit"

Kan liat aja kelakuannya pemaksaan.

"Al adek Lo berdosa banget heran gue"

"Bukan adek gua, peliharaan gua ini mah"

Alatas yang duduk samping bee nepuk pungung bee pelan.

"Gua patahin tangan Lo ya!"

Lagi ada ada aja baru seminggu putus udah suruh jadian aja Angga nya. Kasian si Dira tar di kira pelakor walaupun banyak yang mihak Dira juga kan menurut rumor si Angga Deket duluan Ama Dira.

.

.
.

.

Kembali lagi di tepi bambu tempat nongkrong uwu se Depok jawabarat bersama teteh yang meunih geulis.

"Gusti! Ini teh Aya nanaonan? Mau tawuran?"

Si teteh kaget dong ngeliat rakyat jelata pada masuk warkopnya tar ngutang lagi. Wkwkwk bercanda sayang.

"Mau numpang nongkrong kita" sahut Alatas.

Satu persatu dari mereka mulai duduk dan bener bener menuhin warkopnya teteh.

"Atuh... Kalo kaya gini mah teteh gak bisa dapet pelanggan"

"Lah... Kan ada kita"

"Ish si Ujang, kalo kamu pada ngumpul di sini tar yang mampir liat kok penuh ya gak mau Dateng lagi atuh"

"Sekali ini aja besok besok teh siapin tempat buat kita"
Ujar Alatas

"Si Ujang kalo ngomong seenak jidat, udah mau pesen apa?"

"Kopi aja semuanya"

Si teteh langsung bergerak membuat kopi yang di pesan.

"Dir, besok temenin ya?"

"Kemana?"

"Maunya?"

"Kalo mau jalan ya tinggal bilang"

"Gua jemput jam 9"

"Sip"

Sedangkan pasangan lain di pojok sedang gibah ngeliat interaksi antara Dira dan Angga.

"Eh! Tas! Kira kira mereka ngomongin apa ya?"
Tanya Miko sambil bisik bisik.

"Kepo banget sih kamu"

"Ish kepo lah... Jangan jangan Angga ngajak ngedate?"

"Udah sering ngedate mereka"

"Ya pasti ngajak jalan, emang ngedate harus jarang?"

"Gak juga"

"Tas! Taruhan yuk!"

Miko exited banget ngomongnya.

"Apa?"

"Dira besok official"

"Apa dulu yang di jadiin bahan taruhan?"

"Terserah Lo gimana bahan nya kita sebutin pas kita udah tau hasilnya"

"Oke, aku yakin Dira gak official besok pasti dia atau tiga hari yang akan datang"

Setelah itu Alatas Ama Miko saling berjabat tangan menyepakati taruhanya. Benar benar pasangan ini taruhan dong.

.

.
.

.

Angga udah ganteng mau jemput Dira tapi kok Dira dari semalem SMS Ama telfonya gak di angkat ataupun di jawab jadi untuk memastikan Angga telfon lagi Dira sayangnya sama juga kayak semalem.

Angga mutusin buat telfon Alatas.

"Kenapa bang bro? Mau odading mang oleh yang rasanya  anjink banget?"

"Lu tuh anjink! Dira kok gak ada kabar ya gua telfon gak di angkat"

"Ngapain nanyain Dira mau jalan lau?"

"Hooh dia ngape?"

"Biasanya kalo kayak gitu dia sakit, kalo dia sakit tuh hpnya suka di matiin biar bisa istirahat"

"Oh... Oke makasih ya njink"

Tut

Dan panggilan terputus. Si Angga ganti kostum dan langsung menuju rumah Dira takut Dira sakit beneran.
Sampe rumah Dira eh... Bener aja katanya mamahnya dia sakit. Untung Angga bawa bubur oleh oleh yang tepat.

Kagetnya lagi Dira udah terbaring lemes di kasur sambil di infus.

"Dira~"

Panggilan lembut Angga membuat Dira menoleh dan tersenyum..Angga sedih si ngeliat Dira pucet banget.

"Kenapa? Kok gini? Kamaren sehat sehat aja?"

Angga yang duduk di sebelah Dira ngelus ngelus kepala Dira.

"Hehehe kebiasaan kalo sakit gak dirasain, gak taunya malem ambruk"

"Jadi merasa bersalah gua"

"Gak kok emang guanya aja yang bandel, kok tau dari siapa?"

"Firasat aja, ini aku bawain sujenya teteh"

Angga nyodorin cup dari kerdus yang berisi suje.

"Maaf ya jadi gak bisa jalan"

"Gakpapa Lo sehat aja dulu"

Gak lama pintu kamar Dira kebuka mamah Dira bawain teh dan cemilan buat Dira dan Angga.

"Ini nak Angga di minum"

"Eh... Iya tente"

"Angga Tante boleh titip Dira gak?"

"Tante mau ke Tanggerang Ama om sampe sore, bisa jagain Dira gak?"

"Oh... Bisa Tante"

"Maaf ya Angga Tante ngerepotin, Tante tinggal ya baik baik kalian dirumah"

"Iya Tante"

"Tiati mah~"

.
.
.

"Angga Dira minta tolong boleh?"

"Boleh, Kenapa?"

"Kamar mandi"

"Oke"

Abis itu Dira di gotong ke kamar mandi dengan hati hati oleh Angga. Sambil nunggu Dira dengan urusan kamar mandi Angga ngecek wa melaporkan keadaan Andira Yoongi kesayangan mereka yang lagi terkulai lemas di kasur.

"Angga~"

"Siap honey!"

Uch sekaleh....














































Maaf aku rada kasar disini






















Iam sorry for typo

















-see you soon-

Story Of High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang