0

566 56 6
                                    

WARNING!!!!

Hai beb, sebelum kalian baca, dan karena udah banyak banget yang baca cerita di acc ini, dan aku merasa sedih kalian hanya baca tapi tidak vote' sehingga membuat ku galau untuk melanjutkan. So aku harap kali ini kalian ga cuma baca tapi juga ikut vote supaya aku semangat buat ngelanjutin page page selanjutnya .

So! Kalian tinggal ke pojok paling kiri' sentuh pake jari kalian yang berlogo bintang! Ingat dari pada kalian menggunakan jari kalian untuk hal yang tidak tidak lebih baik gunakan untuk memvote cerita ini agar saya lebih semangat!


Ingat beb vote itu..

G E R A T I S

1 menit..


2 menit..

.

.

.

.

.

.

.

2 jam... 

Sore ini suara hujan yang sangat deras sangat mengusik indra pendengaran ku, sehingga musik yang ku putar melalu spiker handphone ku. tak begitu terdengar, ntah mengapa saat hujan seperti ini membuat ku teringat akan sebuah kejadian yang membuat dunia ku hancur sampai dengan saat ini. tetapi mengapa aku tersenyum? bukankah ini bodoh? Di saat aku yakin itu adalah hal yang menyakitkan dan membuat ku hancur tapi mengapa aku masih bisa tersenyum?

Katanya hidup tidak akan selalu jahat selama ada rasa bersyukur dan berusaha. Tapi apa arti dari bersyukur dan berusaha jika semuanya di rampas saat sedang berusaha dan bersyukur ? aku salah? Apa tidak pantas dengan kebahagiaan ? Atau tuhan yang tidak adil ?

Katanya hujan adalah berkah , tapi kenapa? Kenapa itu justru menyiksa?. Apakah salah jika harus membenci memori yang sudah enggan untuk di ingat? Aku salah apa? Di sini aku sudah tersiksa dengan apa yang telah ku lalui sejak 1 tahun terakhir,tapi.. kenapa  tuhan enggan berenti menguji walau hanya sehari . hingga akhirnya aku benci hujan dan hal – hal tentang nya.

"shanon.. aku deluan yaaa"

"eh .. iya mba , btw ini masih hujan mba yakin balik sekarang? Naik apa emang?"

"oh itu , aku bawa mobil shan, soalnya si ais suka rempong. jadinya dari pada ntar kenapa – napa di jalan , aku cari aman aja deh hehe. kamu kapan balik? Balik gih besok di lanjut lagi .. atau mau bareng aku aja?"

"oalah , iya mbaa ini bentar lagi balik kok. Ehh ga usah mba , aku ada janji juga jadi ini sekalian mau nunggu hujan reda dulu , terus langsung jalan gitu"

"oalaah ' asik yaa bisa nongkrong gitu sama temen-temen . rasanya udah lama banget juga aku ga nongkrong, malahan udah lupa juga rasanya gimana."

"hehe ayo atuh mba ntar nongkrong sama shanon"

"terus.. yang lain pada nongkrong akunya nyusuin si ais gitu? Ada – ada aja . udah wes kalau gitu aku balik deluan yaa, kamu hati-hati ntar kalau jalan . have fun gurls nikmatin masa muda jangan kerja terus biar ga stress.. hehe babaaay"

"hehe kan siapa tau mba, eh iya mbaa hati – hati yaa.. salam ke ais ya mbaa"

lambaian tangan dari mba dini yang jalan perlahan sambil menjenteng tas besar, di susul pundaknya yang perlahan menghilang. Jujur aku kagum dengan mba dini, dia single mom semua yang dia lakukan semata –mata untuk kebahagian anaknya. dari cerita semua orang kantor dia adalah ibu yang tangguh. jadi single mom seminggu setelah melihat suaminya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Benar – benar hebat .kadang aku bertanya- tanya gimana ceritanya dia bisa bangkit dengan semua bad story's yang dia alamin sampai bisa sehebat ini. 

SemicolonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang