-prolog 💎-

317 72 87
                                    

Happy reading!

***
Alexa Vallerie sclovazca. sering di panggil Alexa, cewek unik yang mempunyai kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain. Ia bisa melihat makhluk tak kasat mata dan ia juga bisa melihat kejadian yang akan terjadi ke depannya.

Cewek ini memang terlihat jutek, tetapi siapa sangka, Alexa mempunyai sifat yang lembut. Bahkan barbar.

Alexa memang sering mengeluarkan sifat juteknya, ia sekarang lebih berubah 180 derajat dari sikap nya yang dulu.

Alexa sekarang bukanlah Alexa yang dulu. Dulu Alexa adalah sosok yg sangat lembut, polos, dan penakut. Tetapi sekarang hanya tersisa Alexa yang sangat jutek, bahkan Alexa adalah orang paling di takuti di SMA nya. Ia terlihat sangat kejam.

Bahkan ia memiliki geng di sekolah, walau jumlah anggotanya masih kalah dengan jumlah anggota geng cowok.
Tetapi geng nya dan geng anak cowok di sekolah nya, adalah geng yang paling di takuti dan geng itu juga yang paling di butuh kan, saat di adakan nya acara-acara sekolah.

Geng Crystal, adalah nama geng yg diketuai oleh Alexa sendiri.
Dan di wakilkan oleh Grach dan Angel sahabat Alexa.

Nama nya adalah Gracella Alentia Williams sering di panggil Grach. Ia adalah sosok yang dingin kepada semua orang, seperti Alexa dkk. Jika ia bersama geng nya, ia akan berubah menjadi orang yang sangat cerewet. Bahkan bobrok.

Grach bisa saja menjadi sosok yang sangat kejam, apalagi yang menyangkut kehidupan Alexa. Grach adalah sosok pelindung bagi Alexa, bahkan waktu Alexa tidak memiliki teman, hanya Grach lah yg mau berteman dengan nya.

Dan Paramitha Angeline, cewek yang memiliki kelebihan sama seperti Alexa dan Grach, beda nya cewek ini hanya bisa melihat masa lalu dan masa depan orang. Dia juga memiliki kepribadian yang sama dengan Alexa dan Grach.

Geng Crystal adalah julukan yang tepat untuk geng Alexa.

Yap mungkin karena sikap dari anggotanya, semua terlihat dingin jutek, dan kejam, sehingga mereka sangat di takuti banyak orang.

Walaupun sikap anggotanya dingin, jutek, dan kejam. Tetapi mereka adalah Most Wanted di sekolah dan mereka juga selalu membuat sekolah bangga. Contohnya saja piala yang diberikan mereka kepada pihak sekolah.

____________••••••••••••____________

[TBC]
Jgn lupa vote!
Good bye~

Alexiezza [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang