-Bagian 2💎-

196 44 124
                                    

Note: ada beberapa cerita di atas yg aku ubahh')

Jdi silahkan baca ulang part yg di atass!
Well, happy reading!

-000-

Sekarang mereka sudah berada di gudang yg terletak di belakang sekolah. Gudang ini sudah lama tidak di pakai.

Terlihat pintu nya yg sudah mulai rusak. Dann debu debu di sekitaran nya.

"Et dah, ni gudang kotor bangett" keluh grach

Dasar grach, Perasaan tdi dia yg paling semangat buat dpt ni hukuman? Ehh malah dia juga yg ngeluh.

"Udah grach, mending kita bersihin ni gudang" ucap Vella.

"iya iya" kata grach sambil memajukan bibirnya

Aish anak ini! Ada aja kelakuannya, dia pikir lucu apa?

"Ydh biar Alexa yg atur buat bagian tugas" ucap Angel dan di angguki Alexa.

"Nih ya, syella Ama zella bersihin bagian belakang gedung, aletha Ama athalia bagian nyapu, angel Ama Vella bagian ngepel, gw Ama grach bagian ngelap kaca di depan sana" perintah Alexa, lalu di angguki mereka semua.

"Yaudah sekarang kerjain tugas nya masing masing! Cepett!!" Angel pun menghampiri Vella dan langsung mengerjakan bagian tugasnya

Begitu pun yang lainnya. Mereka langsung mengerjakan bagian tugas masing-masing.

-000-

Setelah cukup lama mereka melaksanakan hukuman, akhirnya mereka dapat menyelesaikan nya

"Akhirnya selesai"

"Kantin kuy!" Ajak grach dan di angguki mereka semua.

Mereka pun langsung berjalan kearah kantin Dan memilih tempat yg kosong, dan yahh sial sekali, dia harus duduk di dekat cowok yang isinya orang-orang nyebelin.

"Ehh ngel, xa, Lu pada yakin duduk di situ?" Tanya grach

"Yah mau gimana lagi?" Ucap Alexa pasrah

"Iya tu udh gpp lah grach, lagi pula disitu ada kakak lu Ama kakak nya alexa" Angel pun menyetujui ucapan Alexa.

"Yaudah ayok" ajak thalia.

Mereka pun berjalan kearah meja yg kosong. Yah lebih tepatnya berada di depan meja cwok cwok yg nyebelin.

"Kalian mau pesen apa?" Tanya Athalia

"Gw nasi goreng seafood, Ama minumnya lemon tea" kata alexa

"Yaudah sama in aja semua nya" kata grach, dan di angguki semuanya.

"Oke gw pesen dlu" lalu athalia segera memesan ke mba mba kantin.

Setelah menunggu akhirnya pesanan mereka pun datang.

"Yuuhuu pesanan kalian datang nehh!" teriak athalia

"Lia, gosah teriak teriak!" ucap zella kesal.

"Yaudah, ni elah makan" athalia pun menaruh makanan yg tadi ia pesan

"Makasih athalia yg cngtip" kata grach dengan cengiran khas nya, dan di balas deheman oleh athalia.

ARLAN POV.
"Itu bukan nya Ade lu? Van? Gav?" Tanya Vano, dan di bls dengan deheman mereka berdua

"Owh itu Ade nya zivan" kata Arlan pelan, sambil melihat kearah Alexa dkk.

'Cantik.'
Gumam Arlan tanpa sadar.

dan gumamannya dapat di dengar oleh zivan.

"Knp? Gw tau Ade gw cantik" kata zivan seraya menggoda Arlan.

"Gak! Kata siapa?"

"Yaudah si biasa aja" bisik zivan padahal tadi ia mendengar klo Arlan bilang adiknya itu cantik, emang dasar si Arlan gengsi nya ke gedean.

"Nanti jatuh cinta tau rasa lu" lnjutny dan mendapat tatapan maut dari arlan.

Dan yg di tatap hanya cengengesan ga jelas.

"Eh lu pada ngomongin apan si?" Tanya Arga

"Ad-"

"Ga ngomongin apa apan" belum selesai zivan berbicara, sudah di potong saja dengan si Arlan. Menyebalkan.

"Owhh"

"Nih ges makanan kalian datengg" ucap clovis, lalu mereka segera mengambil pesanannya masing²

AUTHOR POV.
"Xa, itu kek nya si Arlan dri tdi ngeliatin lu dh" bisik angel

"Udh ih makan aja" ucap Alexa dan di angguki oleh angel.

Setelah mereka selesai makan, mereka bersiap untuk kembali ke kelas, tetapi baru saja Alexa berbalik badan,






Dan












PLAKK











"ALEXAA!!" teriak grach saat melihat darah yg keluar dari hidung Alexa.

TBC...
Hayo penasaran ya??
Tadi Alexa di tampar sama siapa?
Mau tau?
Tunggu di part selanjutnya ya.
Jan lupa vote+komen

Mksh-!!
Lop yu kalian sekebon🖤

Alexiezza [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang