Hay Hay!
Klian penasaran yahh??
Yaudah dh langsung ajHappy reading!!
***
ZIVAN POV.
Terdengar kegaduhan di depan meja kantin yg diduduki oleh anak kls XII IPS 2"itu ada apa si? Kok si grach teriak teriak?" Tanya clovis
"Hah? Maksudnya?" Tanya zivan panik
"Itu denger si grach teriak teriak nama Alexa"
Arlan yg sedari memperhatikan mereka, sekarang juga ikut panik.
"Ayo kita samperin" ajak zivan
Dan di angguki mereka semua.Setelah zivan mendekat ke arah kerumunan, ia mendengar seseorang di tampar, dan teriakan grach memanggil nama Alexa.
PLAKK
"ALEXAA!!" teriak grach saat melihat darah yg keluar dari hidung Alexa.
Zivan panik, tapi dia masih melihat dri kejauhan sampai dia mendengar suara angel
Dan yah semua geng crystal yg berada disitu panik, melihat tubuh Alexa yg seketika melemas, terutama grach dan angel.
"Alexa!!" Teriak angel
"Xaa, bangun xa ih! Jangan becanda deh, ini ga lucu!" Ucap grach
Becanda dari mna grach? Lu ga liat itu si Alexa pingsan. Kata Maya, hantu penunggu sekolah. Lebih tepat nya hanya roh anak SMA yg pernah bunuh diri di kantin.
Yah, dia kenal dengan geng crystal di sekolah ini. Eummm mungkin di karena kan anggotanya yg berisi anak indigo.
Zivan sudah tak tahan, dia langsung berjalan mendekat.
"minggir semua!" Teriak zivan"Siapa yg berani nampar Ade gw? Jawab!" Tanya nya ke semua murid yg berada di sekitar nya
"Dia bang, diaa yg berani nampar Alexa sampai Alexa pingsan, hikss" kata grach sesenggukan
'Lebay'. Kata meli hantu yg sedikit tidak suka dengan grach,
Karena katanya, si grach itu lebay, cerewet, sok cantik. Behh:)
'Apansi lu Mel! Namanya jga sahabat, ya wajar lah!' Ucap Maya.
'belain aja terus' kata meli tak mau kalahh..
Ehh skip skip>>
"Siapa lu? Adkel disini? Hm? Knp nampar Ade gw? Ada masalah lu Ama dia?" Tanya zivan sedikit menahan emosi.
"Iya! Gw ga suka Ama dia! Dia itu sok cantik! Semua nya selalu berpihak Ama dia! Dia selalu banyak temen, banyak yg suka, gw iri Ama dia!" Jawab dia kesal.
"Cara lu itu salah! Apa dengan lu kyk gini, lu bakal banyak temen? Banyak yg suka? Enggak!" Lalu Zivan segera membawa Alexa ke UKS.
Angel dkk menenangkan grach yg sedari tadi nangis.
ARLAN POV.
Sementara di kejauhan, Arlan memantaunya, yakin pasti sebentar lagi Arlan bakal meneror dia.'Cabella cassandra' gumamnya pelan
Lalu ia langsung membuka ponselnya, entah menelpon siapa.
ZIVAN POV.
Di UKS.
"Bang gimana keadaan Alexa?" Tanya Angel.Sementara grach, ia masih menangis di depan uks, dengan zella dan syella disana.
"Ya gtu" kata zivan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexiezza [On Going]
Acak-Alexa Valleria- Cewek berparas cantik, yang memiliki kelebihan atau bisa disebut dengan 'Anak Indigo'. Begitu juga dengan geng nya, yaitu geng Crystal. Yang anggotanya berisi anak-anak indigo. Aneh ya? Bisa satu geng isinya anak indigo semua") Jang...