Banyak pertanyaan yang ada di kepala Jungkook sekarang, mendengar Taehyung sedang bersama mantan kekasihnya itu membuatnya tak bisa berpikir dan baru kali ini Jungkook merasa fakultasnya sangat jauh dibanding biasanya.
" Aigo aigo , kau nampak lelah " Celetuk seseorang tiba tiba membuat Jungkook seketika menoleh kearahnya.
" Jangaan menatapku seperti itu Jungkook Oppa " Ia mendekat kearah Jungkook dan ingin mengusap wajah Jungkook
Sssrtt
" Jauhkan tanganmu dariku " ucap Jungkook dengan menepis keras tangan itu.
Naeun tersenyum mengejek " Apa Oppa kaget aku bersamanya ?" Ia menyilangkan tangan di depan dadanya seraya menantang
" Jangan banyak bicara, dimana istriku ?!"
" hahaha " gelak tawa Naeun terdengar "Ayolah Oppa dia itu namja , kalian sama sama namja . Apa kau tak malu memanggilnya "istri " cukup Oppa kumohon kembali seperti dulu aku dengan terbuka akan menerimamu "
Dan sekarang giliran Jungkook yang tertawa begitu puas " Apa ini ?? Kau pikir aku akan kembali denganmu ? Kalaupun kehidupanku sekarang hanyalah hanyalan atau ilusi semata atau bahkan hanyalah mimpi" jeda Jungkook menatap tajam tepat ke mata Naeun " Aku Jeon Jungkook tak akan mungkin kembali padamu " tepat setelah mendengar ucapan yang keluar dari mulut Jungkook , Naeun hanya bisa menganga tak percaya.
" Dan perlu kau ingat, dia memang namja . Aku tak pernah mengungkiri itu, semua orang tahu dia namja. Tapi dia milikku, dia adalah orang yang sangat berharga untukku , tak ada yang bisa menyakitinya sedikitpun. Kalau ada yang berani menyentuhnya seujung kuku pun aku tak akan mengampuninya. " ancam Jungkook
" Astaaaggaaa , wanita ini lagi " Celetuk Hoshi yang baru saja sampai mengikuti Jungkook
" Waaahh apa ini, ternyata Hoshi Oppa juga mendukung sahabatnya menjadi tidak bermoral sekarang ?"
"Yak " Jungkook hendak melayangkan tangannya tapi Hoshi menahannya.
" Kau tak mungkin memukul wanita bukan Jeon ?"
Naeun terkekeh kecil " Apa karena menikah dengan namja membuatmu menjadi kasar ?" Jeda " ahh aku tak tahu apa jadinya kalau dia tahu aku adalah mantan kekasihmu, apa dia akan tetap percaya padamu ? Kau berbohong padanya soal aku kan ? Wae ? Apa kau takut ?"
Hoshi menggertakkan giginya ia melepas tangan Jungkook " Kau memang tak boleh memukul wanita , tapi kali ini akan kuijinkan"
Jungkook tersenyum miring " Lakukan apa yang kau mau, tapi ingat kau berusan denganku "
" wooaahh lihat Oppa kau sangat takut istrimu itu tahu kan " Naeun menghela nafas " aku bahkan mengutuk bibirku ini karena memanggil namja sial___
Plakkk
Jungkook pun menampar Naeun dengan sangat keras , membuat Naeun sedikit terhuyung dan memegang pipi nya matanya berkaca-kaca.
" Oppa~~
Jungkook menunjuk kearah Naeun ia menggertakkan gigi nya " Aku tak ada toleransi pada siapapun, namja atau yeoja dia akan berurusan denganku. "
Hoshi mendegus sebal ia sudah tak tahan lagi "Jungkook-ah lebih baik kau pergi hampiri Taheyungie, akan kuurus wanita jalang ini " Jungkook mengangguk dan langsung pergi ia hanya ingin memastikan kalau Taehyungnya tak mendengar hal yang membuatnya sedih
" Jalang ?! Siapa yang kau sebut wanita jalang ? Eoh " ucap Naeun tak terima
" Wae ? Kau tak terima ?? Wanita macam apa kau mengkhianati kekasihmu dulu, aku bahkan melihat kalian keluar dari hotel "