01.Curhat

45 5 0
                                    

•00Line Kelebihan Micin•

"RENJUN!! TUNGGUIN!!" Teriak Seungmin sambil ngejar-ngejar Renjun ala-ala India:'v

"CK!" Kesel Renjun karna Seungmin tuh teriaknya ngga ada kalem-kalemnya dikit. Mana ini masih jam 3 subuh, malah treak-treak kek onyet baru lepas dari kandang:')
Cari mati emang ni Seungmin.

"JANGAN TREAK-TREAK GOBLOK!! MAU DI GEBUKIN EMAK-EMAK SE KOMPLEK LU!!" Ngegas Renjun kagak kalem.

"ITU JUGA KAMU TERIAK-TERIAK!!" Bales Seungmin lebih ngegas.

"INI TUH BUKAN TERIAK!! TAPI NGEGAS MIN!!" Renjun tuh makin geram gitu.

"TAPI SAMA AJA NJUN!!" Seungmin ngga mau ngalah. Cari mati emang.

"SAMA AJA TAI!!" Renjun dah emosi jiwa.

Ini gimana sih? Kok malah kebalik:') gua yang nulis aja bingung:'v

"TERIAK YAH TERIAK!! NGEGAS BEDA LAGI NJUN!! KAL-" Balas Seungmin tapi kepotong.

Tau ngga kepotong sama apa?

Yah piso lah goblok. Ngga deng:')

"HEH!! BACOT NJIR!!" Itu bukan Seungmin, bukan Renjun juga. Tau ngga siapa?

Itu bang Doyoung:)

Renjun ma Seungmin langsung kicep, Ama gelisah gitu. Kenapa?

Karna dari segi mana pun bang Doyoung itu lebih nyeremin dari pada emak-emak rebutan diskon:')

Bahkan Renjun pun yang notabenenya paling galak di kalah juga:)

"NGAPAIN LU PADA TREAK-TREAK DEPAN RUMAH ORANG HAH!!" Doyoung sambil melolotin matanya sampai kek mau loncat:')

Suka ngga sadar emang, tegur orang gegara treak, malah ikutan treak juga:') ini nih kalau kelebihan Micin:'v

Wajar sih Doyoung marah, gimana kagak ini masih jam 3 subuh bray:') tapi malah lari-larian depan rumah orang sambil treak-treak cem anak ilang. mirid deh Doyoung liat nya:')

"KLEAN TAU NGGA?!! GUA BARU MAU TIDUR!! GUA BARU PUTUS AMA PACAR GUA NJIR!!" Lanjut Doyoung esmoseh:')

Seungmin sama Renjun udah berusaha putar otaknya 380°. Ini Doyoung ceritanya lagi curhat?

"Lagi curhat bang?" Seungmin dengan polosnya:') Sedangkan Renjun dah siap-siap buat nabok Seungmin yang polosnya nyerempet goblok:')

Doyoung langsung diem. Terus natap Seungmin ma Renjun penuh arti. Eaakk:'v

"Emang boleh?" Tanya Doyoung yang tiba-tiba komuknya jadi lemes gitu.

Renjun ma Seungmin lagi-lagi kicep. Renjun ngegaruk tengkuknya yang sebenernya kagak gatal.

"Em, y-yaudah.. kalau bang Doy mau kuy ngikut aja, kebetulan kita-kita mau ngumpul di rumahnya Felix. Sekalian curhat ma yang laen" jawab Renjun.

Yah, gimana yak. Renjun ngga enak nolak gitu, mana mukanya Doyoung dah lemes ama keliatan frustasi banget, jadi kan Renjun ngga tega liatnya.

Denger itu mata bang Doyoung ngebininar-binar gitu:') dan langsung narik tangan Renjun ma Seungmin.

"KUY!" semangat Doyoung.

Seneng banget kayaknya dapet temen curhat si Doyoung:') soalnya sering di nistain si dia:')

Mirid deh gua:')

•00Line Kelebihan Micin•

Gini aja dlu pembukaan nya yehh:')



00Line Kelebihan MicinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang