04.Hilang

33 4 2
                                    

•00Line Kelebihan Micin

"Diem dulu napa Chan!" Kesel Jeno sambil natap sengit Echan yang jatuhnya malah kiyowo:)

Sedangkan yang ditatap pura-pura budek, dan lanjut ngerengek.

"Ish!! Jen! Jagad amat ma dedeq" ujar Echan sambil ngebentuk bibir kek bebek sok-sokan ngambek:') dan lanjut lagi dia ngerengek.

Sedangkan yang laen mines bang Doyoung cuman natap Felix penuh tuntutan.

Kenapa?

Jadi gini ceritanya. Selesai acara soal sesuatu dan pohon beringin, si Echan pingsan, pas habis ngomong kek gini.

"Halo Tante cantik"

Echan-nya langsung pingsan:) nah kan Jeno, Jaemin, Hyunjin, ma Renjun langsung panik.

Awalnya sih pen ninggalin Echan yang pingsan, soalnya kalau pen diangkat kan barabe, mana si hyunjin dah pen ngompol:')

Tapi karna si Jaemin yang jiwa ke emak-emak nya Dateng, dia langsung narik Jeno buat bantu angkat si Echan pas itu juga mba kuntinya dah ilang:)

em lebih tepatnya sih Echan di seret gayseu😊 pren Lucknut emang:)

"WOY! Gua dluan bawa ni bocah KLEAN ngecek si Han ma Seungmin! Kalau udah lu pada ngumpul di rumah gua!" Teriak Jaemin dan langsung nyeret Haechan dengan bantuan Jeno.

Bayangkan ges di seret:) mana bebatuan lagi, yakin gua pas bangun, Echan pasti cari tukang urut:)

Hehe:)

Sedangkan Renjun ma Hyunjin natap cengo Jeno ma Jaemin yang udah hampir kagak kelihatan.

Hyunjin narik lengan baju Renjun cem bocah minta dibeliin balon:) Renjun natap Hyunjin sambil naikin satu alisnya.

"Cari si Han ma Seungmin nanti pagi aja yak njun" bujuk Hyunjin yang mukanya lemes minta di buang ke ragunan.

Renjun diem ya kali dia tinggalin si Seungmin ma Han, mana kalau si Han marah tuh bisa barabe, Renjun bukannya takut, cuman yah gitu kalau Han kezel dia ngga berhenti ngoceh.

Sedangkan Seungmin pasti ngambek, mana ngambeknya si Seungmin ngalahin anak perawan yang pen di jodohin@_@ lebih barabe lagi ye kan:)

Akhirnya Renjun ngehela nafas trus narik Hyunjin ke sisi pohon satunya.

Dan pas mereka udah di sana,

"ANJIR ILANG!!"

Yap ges, Seungmin ma Han dah ilang😊

Hyunjin ma Renjun langsung panik.

"Jangan-jangan mereka di culik mba-mba tadi!"

"Atau di culik ma om-om mesum!"

"A-atau di makan ma dedemit!"

"Atau di telen bumi!"

"OH! TYDAQQQ!!"

Jangan tanya itu siapa:)

Siapa lagi kalau bukan si hyunjin gayseu😊 si drama queen kesayangan Stay:')

Karna Renjun panik dan kezel gegara hyunjin, dia langsung narik Hyunjin dan otw ke rumahnya si Jaemin.

Tapi..

"WOYY!!" tau itu siapa? Itu Felix guys:')

Felix Dateng sambil tenteng kantongan plastik dari IndoAgustus, supermarket yang baru di buka depen kompleks:)

Hyunjin langsung lepes tangan Renjun dan lari ke Felix.

"HUAAAA!! AYANG MBEB AKUU!!" Teriak Hyunjin dramatis sambil meluk Felix eret pake banged.

Dan karna Felix kagak bisa nafas, belanjaannya jatuh semua.

"ANJIR WOY!! G-gua kagak bisa nafas ey!!" Ujar Felix kezel sambil berusaha lepes dari pelukan Hyunjin.

"Kamu ngga bisa nafas? Sini aku kasi nafas buatan!" Jawab Hyunjin semangat.

PLAK!

"Mati ae lu njing!!" Ucap Felix sambil nabok muka Hyunjin one sandal jepit warna merah kesayangannya dia:)

Abis itu dia kumpul belanjaannya dan jalan ke arah Renjun.

"Oy! Yang laen pada kemana? Belum datang? Ish, padahal kan udah beli banyak, masa kta nunggu!" Ujar Felix nyerocos. Sedangkan Renjun cuman natap Felix cem mau di makan idup-idup.

"SINI LU!" Renjun ngegas sambil narik
Felix kagak nyante. Dan ninggalin Hyunjin yang diem kek orang bego.

Akhirnya dia nyadar dan..

"ANJIR WOY!! AYANG MBEB GUA LU MAU BAWA KEMANA MAEMUNAH!!"

•00Line Kelebihan Micin•

WOY! Buat part bang Doyoung aghu kgk jadi taro di part ini:) hehe

Mungkin part selanjutnya:)

Lopyu:)




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

00Line Kelebihan MicinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang