•00Line Kelebihan Micin•"ANJIM!!" Teriak Jaemin sambil natap Han horor. Gimana kagak, wong di Han nya dah molor di bawah pohon beringin:') akarnya di jadiin bantalan buat janggal palanya:)
Jadi gini, setelah acara chatan tadi, mereka pada plus bang Doyoung langsung otw ke rumahnya si Felix.
Tapi kan yahh dah hampir dua jam mereka treak-treak ma demo di rumah Felix tapi kagak ada yang respon:) kamvret emang ni Felix.
"Ck! Kalau tau kek gini jadinya, gua lebih milih molor di rumah!" Ujar Haechan yang komuknya udah kesel pake banged.
Yang lain denger Echan ngoceh cuman ngangguk setuju.
Karna Seungmin cape, dia lebih milih duduk deket Han yang dah molor trus sandaran di batang pohon beringin, tapi dia ketiduran juga dong:)
Jadi tepet di depan rumah Felix deket pagar itu, ada pohon beringin yang besarnya kagak main-main.
Mana lagi rumah Felix itu paling ujung di kompleks, terusan ya rumah Felix dah buntu karna dah di isi ama kuburan gayseu:')
Jadi kesimpulannya rumah Felix itu Deket kuburan plus pohon beringin yaaa:)
"Anjir ni nyamuk, ngajak berantem!" Oceh Jeno sambil tepuk-tepukin tanah:') seterah orang ganteng aja lah yah.
"Kamu sih!" Tambah Hyunjin sambil senggol si Jaemin, dan langsung di tatap ma semua orang di situ.
"Jangan berantem dulu.. ini permen susu mahal!" Tiba-tiba Renjun tambahin lagi. Tumben ni anak:)
"Tiga loli Milkita,, setara 120 kalori.." Si Haechan nimpalin, sambil sodorin mulut Jaemin ma Jeno ranting pohon yang besarnya sebesar kelingking Jimin betees:')
"Buset Chan! Itu rantingnya Lo dapet dari mana anjir!" Heboh Hyunjin yang muka nya udah panik banget.
"Ha? Dari pohon ini lah" jawab Haechan santuy sambil nunjuk pohon di atasnya, karna ceritanya itu mereka nongkrong di bawah pohon beringin yang Han ma Seungmin tempati molor:')
Nongkrong kok di bawah pohon beringin:') mirid dah gua:'v
Pas denger jawaban si Heachan yang notabenenya punya otak seujung sendok teh aja, muka Hyunjin, Renjun, Jeno, ama Jaemin langsung pucat ma kaget gitu.
Mereka ber 4 natap horor Echan yang malah natap mereka polos kek minta di tampol.
Dan pas itu juga langsung hening gitu. Bukan hening cipta ye ges:')
Muka mereka berempat tambah pucet pas liat ada sesuatu di belakangnya Haechan. Karna posisinya itu Haechan belakangin tu pohon, Hyunjin, Renjun, Jeno, ma Jaemin tepet di depannya Echan. Sedangkan Sungmin ma Han molornya pas sisi lainya lagi..
ngerti kagak? Kalau kagak ke dukun gih minta otak baru:'v canda sayang:')
Si Jeno langsung berdiri dan di ikutin ma yang laen kecuali Echan yang masih natap mereka polos, kentara banget kaki mereka berempat bergetar gitu:')
"C-chan.. c-coba deh balik badan lo" ujar Hyunjin.
"Apaan sih?"
"Balik aja Dugong!" Itu Renjun yang ngegas karna kelewat takut.
Akhirnya Echan ngalah dan balik badan takut di sembelih:')
Dan tau reaksi Echan pas balik badan?
"Hai Tante cantik"
Sarap emang ni bocah:)
•00Line Kelebihan Micin•
Numpang nangid bentar🤣🤣
Btw soal bang Doyoung aghu taro di chap selanjutnya:)
Ok?
Btw thanks buat vote nya:)
Lopyu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
00Line Kelebihan Micin
FanfictionCuman kisah tentang 8 cowok yang kelebihan Micin ama bobrok nya ngalahin onyet-onyet di utan:') [Skz-Nct] Note: • ini non baku:) • Cerita ini di buat hanya untuk menghibur:) ok! hehe:) Jan lupa vote yaaahhh kita berjuang sama-sama ok? :)