1

41 4 0
                                    

Yn Part of view

Klining~~
(anggep Bell di pintu masuk toko ya guys)

Saat ini aku berada di sebuah toko buku. Aku akan membeli beberapa buku untuk tugas sekolah ku. yups aku masih sekolah, aku masih kelas 3 SMA.

"hey, Yn apa kabar? " itu adalah penjaga toko buku ini yang sudah ku anggap kakak ku sendiri namanya adalah Kim Doyeon aku selalu memanggil nya Doyeon eonnie,
Dia sangat cantik banyak sekali laki-laki yang suka pada nya.

" ah, Doyeon eonnie. Kabar ku baik, eonnie bagaimana? "

" kabar ku juga baik. Kemana saja kau? Aku sangat merindukan adik kecil ku yang satu ini " ucap Doyeon eonnie sambil mencubit gemas pipi ku.

" akkhh eonniiiiee sakiiit"

"hehe, mian "

" eonnie kan tahu sendiri aku harus belajar karena sudah mendekati ujian semester ganjil, jadi aku jarang sekali mengabari eonnie "ucap ku sambil mengusap bekas cubitan Doyeon eonnie di pipi ku.

" ahh, begitu rupanya. Baiklah akan ku maafkan kalau begitu, dan kau kesini mau apa? Bukannya kau harus belajar? "

" tentu saja aku kesini untuk membeli buku eonnie "

" ku kira kau ingin bertemu dengan ku " ucap Doyeon eonnie sambil mengerucutkan bibir nya.

" kalau begitu kau ingin membeli buku apa? " lanjut Doyeon eonnie.

" Biologi dan Fisika "

" baiklah tunggu sebentar "

~~~

" ini buku nya, total nya ₩16.000" ucap Doyeon eonnie.

"oh ya aku ada rekomendasi komik bagus untuk mu "

" mian eonnie, tapi aku tidak tertarik pada komik "

" hey, komik ini berbeda dari yang lain kau tahu. Genre nya tentang Romance dan action, ku jamin kau tidak akan menyesal membacanya "

" baiklah akan ku beli. Berapa harga nya? "

"₩10.000 saja" ucap Doyeon eonnie santai.

"Hah?! aku tidak salah dengar?. Kenapa komik nya sangat mahal eonnie? "

" komik itu sangat bagus dan langka, hanya ada 5 di korea. Untung saja ada dua yang di kirim ke toko buku ini"

"aaaah begitu, baiklah akan ku beli karena jiwa-jiwa penasaran ku sudah meraja lela " ucap ku sambil terkekeh.

" nahh begitu baru adik ku. Jadi total nya ₩26.000 ya "

" hh~ itu sama dengan biaya makan ku 1 hari jika aku irit "gumam ku.

" kau tidak akan menyesal membaca nya, dan fighthing untuk semester ganjil nya yaa" ucap Doyeon eonnie menyemangati ku.

"Gomawo eonnie, kalau begitu aku pergi dulu sampai jumpa "

~~~

Saat ini aku sudah berada di Officetel ku. Aku hanya tinggal seorang diri sedangkan orang tua ku berada di Busan dan aku berada di Seoul.

{klo belom tau Officetel cari sendiri di gugel}

"haahhh akhirnya sampai juga. Hari ini cukup melelahkan, waktunya mandi dan istirahat!! " ucap ku.

{skip time}

Selesai mandi aku langsung beranjak ke tempat tidur ku. Hari ini memang cukup melelahkan yaa walaupun aku tidak terlalu banyak melakukan kegiatan.

~~~

" Huwaaa kenapa aku tidak bisa tidur "

" apa aku membaca buku komik itu saja ya"
Ucap ku lalu beranjak dari tempat tidur menuju meja belajar ku untuk mengambil buku komik tersebut.

"baiklah ayo kita mulai " Yn mulai membuka halaman demi halaman.

" Wah kaisar nya ternyata sangat tampan, selain tampan dia juga pandai dalam berpedang. Andai saja dia ada di dunia nyata "

Author Part of View

~~~

Setelah halaman demi halaman Yn pun sampai di bagian Sang Kaisar kabur dari istana karena akan di jodoh kan oleh ibu nya. Saat Yn membuka halaman berikutnya dan hanya ada kertas putih polos.

" hei kenapa tidak ada bagian selanjutnya? Padahal komik ini masih sangat tebal, kalau begini sia - sia saja aku membeli nya " ucap Yn kesal.

" ya sudahlah kalau begitu aku tidur saja "

Keesokan harinya

" hoaaaam, jam berapa ini? " ucap Yn di iringi dengan nguapan(?)

" HEEEHHH, JAM 6?!! AKU PASTI AKAN TELAT "ucap Yn dan langsung bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi.

~~~

At school

" Yn!!! Hei kenapa kau datang lama sekali, ini sudah hampir bel. Aku sudah menunggu mu sejak tadi kau tahu" ucap seorang gadis yang langsung berlari menghampiri Yn.

"Mian Lucy aku kesiangan, semalam aku tidak bisa tidur" jawab Yn dengan menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"pantas saja kau telat " ucap gadis bernama Lucy itu.

"eh iya omong-omong di mana Seojeong? "

"dia sedang berada di toilet. Kita ke kelas saja dulu, sebentar lagi bel masuk akan berbunyi"

~~~

At Classroom

"baik untuk pelajaran hari saya sudahi terlebih dahulu, saya pamit undur diri dan jangan lupa kerjakan PR kalian" ucap sang guru dan meninggalkan kelas.

"Nee Seonsaengnim!! "Jawab para murid dengan kompak.

"hei Yn kau sudah tau tentang komik yang cuma ada 5 di korea ya ?"

"aku sudah tau-. Eh bagaimana kau tau kalau aku membeli komik itu Seojeong?"

"Doyeon eonnie yang memberi tahu ku. Bagaimana komik nya apakah ceritanya seru?"

"sepertinya seru. Tapi entahlah, aku belum membaca semuanya"

"padahal kalau kau sudah membaca semuanya aku ingin meminjam nya" ucap Seojeong dengan raut wajah yang di buat sedih.

"hei kalian. Apa kalian hanya ingin di kelas dan kelaparan hingga bell pulang berbunyi? " ucap Lucy.

"sepertinya kau tidak bisa bersabar sedikit Lucy" ucap Seojeong kembali.

"Ya ya ya, aku memang orang yang tidak sabaran. Sudah ayo perut ku sudah lapar "

" hehe baiklah ayo Seojeong, sepertinya makanan hari ini enak-enak "

~~~

Bell pulang sudah berbunyi para murid pulang menuju rumah nya masing-masing. Yn sudah berada di depan rumah nya, saat membuka pintu...

" HEEEEYYY ADA APA DENGAN RUMAH KU?! "

TBC

My Boyfriend Is An Comic CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang