"HEEYY ADA APA DENGAN RUMAH KU?!" ucap Yn terkejut.
"kenapa seperti kapal pecah? Kenapa barang-barang berserakan di mana-mana. Ja-jangan-jangan ada perampok masuk rumah ku " lanjut nya.
Yn pun mengambil tongkat Baseball yang berada di pinggir pintu.
Yn masuk ke kamar nya dan dia terkejut menemukan seseorang lelaki berpakaian aneh." AAAA PERAMPOK " Yn berlari ingin memukul pria itu namun di tahan oleh tangan pria itu.
" Berani-berani nya kau ingin memukul dengan tongkat ini, dasar wanita rendahan "
" Hah? HAAAAAAHH KAU BILANG AKU WANITA RENDAHAN, DASAR LELAKI TIDAK TAU DIRI "
" KAU WANITA RENDAHAN TIDAK TAU HAH AKU INI SEORANG KAISAR "
" pftt kaisar? Di jaman modern seperti ini masih ada kaisar? Hahahaha " Yn yg tadi nya marah seperti banteng mengamuk kini tertawa terbahak-bahak.
" hei kenapa kau tertawa hah? Tidak ada yang lucu "
" kau yang lucu dasar pria aneh, apa kau sedang cosplay? Kenapa kau menggunakan pakaian kerajaan dinasti Joseon? Dan bagaimana kau bisa masuk ke rumah ku hah? Kau mau merampok? " tanya Yn dengan bertubi-tubi.
" baiklah akan ku jawab satu per satu. Pertama apa itu cosplay?, Kedua ini lah pakaian sehari-hari ku, Ketiga sepertinya ini akan menjadi cerita panjang. Awal nya aku kabur dari istana karena akan di jodohkan oleh ibu ku, lalu aku tak sengaja jatuh ke jurang saat aku terbangun aku berada di rumah tak jelas ini, Keempat aku tak bermaksud untuk merampok mu " Jawab lelaki itu panjang lebar.
" tunggu, kau bilang kau adalah kaisar yang kabur dari istana karena akan di jodoh kan? KAU DARI MANHWA YANG AKU BACA? "
" apa itu manhwa? "
" aarrggh sudah lupakan saja. Oh ya siapa nama mu? "
" Kaisar generasi ke 11 Lee Dongmin dan nama mu nona? "
" Ln* Yn. Hmm menurut ku nama Lee Dongmin terlalu kuno bagaimana jika ku ganti nama mu menjadi Cha Eunwoo "
*Last name
" HEEYY JANGAN MENGGANTI NAMA SESEORANG SEMBARANGAN YA KAU INI SEDANG BERHADAPAN DENGAN KAISAR TAU! "
" Aku tak mengerti apa yang kau bicarakan Cha Eunwoo-ssi"
" jangan panggil aku dengan nama itu, nama ku itu Lee Dongmin panggil aku yang mulia Lee "
" idiihh ogah banget, astaga kenapa orang gila seperti dia bisa ada di rumah ku " sesal Yn dramatis.
" apa kau bilang? Orang gila?! Ah sudahlah aku lelah berdebat dengan mu buat kan aku makanan aku lapar "
" hey kau pikir aku pelayan mu apa?! "
" aku ini adalah kaisar dan kau hanya rakyat biasa jadi jangan melawan ku " ucap lelaki kita sebut saja Eunwoo.
" Cha Eunwoo-ssi biar aku tegaskan lagi INI ADALAH DUNIA NYATA BUKAN KOMIK DAN INI JAMAN MODERN DAN SAAT JAMAN DINASTI JOSEON PUN TIDAK ADA KAISAR BERNAMA LEE DONG MIN, oke? " kalian pasti tau nada bicara Yn seperti apa, yup ngegas :)
Sang kaisar jadi-jadian pun terbungkam dengan omongan Yn." kau mau makan kan? Baiklah aku sedang memesan makanan, duduk saja selagi aku membereskan kekacauan ini " lanjut Yn dengan nada yang normal.
~~~
Tingtung~~
{anggap bell rumah}" hey Eunwoo buka pintunya dan bawa makanan nya kemari "
" Kenapa kau menyuruh ku, hey aku ini kaisar "enggan Eunwoo.
" CHA EUNWOO " ucap Yn yang sedang memegang sapu dan menatap Eunwoo dengan death glare nya.
" hahh~~ iya iya, akan ku ambilkan "
Cha Eunwoo berdiri dan menuju ke pintu untuk mengambil makanan yang Yn pesan.'haahh akhirnya selesai juga, sepertinya mulai sekarang aku harus bekerja keras ' Batin Yn.
" Hey nona, ini makanan nya " Cha Eunwoo memberikan 2 kantong plastik.
~~~
" waaahh makanan nya enak sekali, apa ini? "tanya Eunwoo yang sudah habis memakan makanan nya.
" Bibimbap memang di jaman mu makanan ini tidak ada hah? "
" haahh aku lelah melihat kau berpakaian hanbok seperti ini, besok akan ku cari kan pakaian"
" malam ini aku akan tidur di mana? " tanya Eunwoo, Yn menunjuk tangannya ke arah sofa.
" hey kau memperlakukan ku rendah sekali sepertinya " bantah eunwoo.
" lalu kau mau tidur di mana hah? Ranjang? Idih apa kata teman ku nanti aku satu ranjang dengan pria yang tidak ku kenal, dan kalau saja Doyeon eonnie tau habis lah kau. Sudah jangan membantah ucapan ku aku mengantuk ingin tidur "
" heyy heyy nona " Eunwoo mengejar Yn yang menuju kamar nya dan saat pintu nya tertutup ia menggedor pintu nya tapi tak lama
" SUDAH SANA TIDUR "
Keesokan harinya
" hoaaamm jam berapa ini? HEEHH JAM 6 LEWAT?! KENAPA AKU SEMAKIN TELAT SIH " teriak Yn yang kesiangan.
" Cha Eunwoo-ssi jika kau lapar di meja makan sana aku sudah sediakan roti, aku akan berangkat ke sekolah sekarang aku sudah telat " ucap Yn kepada Eunwoo yang sedang membaca novel milik Yn.
~at school
" hey Yn kenapa kau makin kesiangan? " ucap Lucy yang datang bersama Seojeong.
" Aku lelah semalam, pulang dari sekolah aku langsung di suruh membersihkan rumah yang seperti kapal pecah "
" memang rumah mu kenapa? Bukankah kau tinggal sendiri? " tanya Seojeong yang penasaran.
" ehh i-itu anu " Yn gugup karena jika ia memberi tahu mereka berdua bahwa ada laki-laki tak dikenal tinggal di rumah nya , mereka berdua akan berpikir yang aneh-aneh dan berujung akan di laporkan ke Doyeon.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is An Comic Character
FanficYn mendapatkan seorang lelaki tampan yang berasal dari manhwa yang ia beli, lelaki itu memang tampan namun kadang membuat darah Yn naik. Penasaran? Baca aja ⚠️⚠️ -Bahasa gk jelas -dapat menyebabkan halu berlebih