Happpy Creepypasta day!

206 22 5
                                    

Happy Creepypasta day, Everyone!!

Jadi karena hari ini Creepypasta day, author mau bagi-bagi Riddle & horror story, walaupun yaaa.. Author ga terlalu bisa bikin Riddle.. Nikmat aja okeh :V

Why are they afraid of me?

Suatu ketika, aku terbangun di sebuah kamar rumah sakit. Aku tidak yakin kenapa dan bagaimana aku bisa di sini sebelumnya, tapi yang jelas aku bisa mendengar suara orang tuaku menangis di luar sana. Dan seorang dokter yang bicara pada mereka

" dia mendapatkan tembakan di kepala" ucap sang dokter

Karena penasaran, aku pun mendekati mereka ber 3 apa yang terjadi..
Tetapi yang kudapatkan mereka malah menjerit..

Apa yang salah denganku?

18:28

Aku mengingat saat itu jam 18:28. Dan tiba-tiba..
Seorang wanita berambut panjang tiba-tiba memasuki kamarku, dan menerjangku dengan sebilah pisau di tangannya. Dadaku terasa sesak.. Dan aku ingin menjerit, tapi semakin aku menjerit semakin aku kehilangan banyak oksigen. Dan semuanya menjadi gelap...

Dan saat kubuka mataku, aku bersyukur semua itu hanya mimpi..
Dan aku melihat bahwa sekarang jam 18:26

Family

'Brak brak brak!! '

Suara ricuh terdengar dari kamar kedua orang tua ku, sesungguhnya aku sudah sangat muak dengan kekacauan ni..

Kenapa mereka selalu berisik saat malam malam begini?!

Dengan kesal, aku menuju ke kamar mereka..

Mata mereka melotot melihatku dengan tatapan marah seraya mengebrak gebrakan kakinya ke lantai..

"Bisakah kalian diam?! " teriaku seraya memotong kaki mereka berdua, bersamaan dengan terpotongnya kaki mereka, mereka menjerit lebih keras daripada sebelumnya.. Dan karena itu juga aku memotong lidah mereka..

" Bisakah kalian tidak berteriak-teriak di malam hari? Ugh besok aku harus menjual benda ini lagi.. "

Gift

Linda pergi ke sebuah toko mainan, berkasud membelikan hadiah untuk adiknya. Matanya tertuju pada sebuah bola di rak atas, dia mengingat adik ya​ sudah berusia 8 tahun dan sangat senang bermain bola. Tapi, dia mengingat suatu hal..

" Ah, seharusnya aku tidak melakukannya secepat itu " batinnya

Dengan terpaksa, dia membelikan hadiah lain untuk adik laki-lakinya..





Sekian Riddle & horror story GAJE dari saia :v

Sekian terima gaji..

Happy Creepypasta day!!!


GajePasta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang