Bersabarlahh...
Tak ada yang tahu apa itu arti kehidupan
Kadang milik kita, kadang milik orang lain
Kadang suka, kadang duka
Kadang air mata, kadang tawa
Kadang cinta, kadang benciApapun yang dunia katakan, hiraukan
Dan raihlah mimpimu setinggi mungkinSetelah lulus SMP Moura Aretha Zeline atau Muu masuk ke SMA Negeri pilihan kedua orang tuanya. Awalnya sihh dia ingin sekolah di SMK dengan pacarnya itu, ehh lebih tepatnya sih teman dekatnya karena Moura tidak merasa pacaran dengannya, lagi pula Moura menerima laki-laki itu karena paksaan sahabat-sahabatnya karena ia benar-benar tidak peduli dengan namanya pacaran, tapi pikiran Moura setidaknya dia memiliki orang yang antar jemputnya ke sekolah. Emang cewek yang freak yahh.
Alasan Ibunya tidak mengizinkan Moura sekolah di SMK karena jaraknya jauh dan dia khawatir akan keadaan anak perempuan bungsunya waktu itu. Selepas kepergian nenek kesayangannya 4 tahun yang lalu, Moura menjadi pendiam dan tidak terbuka dengan keluarganya. Takutnya ketika Moura memiliki masalah di sekolah tapi ia tidak memberitahu keluarganya. Sedangkan ibunya tidak dapat menyusul kesana karena jauh dan ia seorang wanita karir yang selalu sibuk dengan buku dan pulpennya.
Sejak kecil Moura memang tidak terlalu dekat dengan kedua orang tuanya, karena mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing². Ayahnya yang selalu keluar kota, Ibunya yang selalu sibuk dengan jabatannya sebagai guru di salah satu Sekolah Dasar Negeri. Yaa meskipun ibunya selalu ada di rumah ketika Moura pulang tapi Ibunya tidak pernah menanyakan keseharian Moura di sekolah. Ketika yang lain mengerjakan PR dengan Ibunya, Moura hanya bisa mengerjakan sendiri, karena itulah Moura sedikit pandai.
Di rumahnya ia pendiam tapi ketika di sekolah wahhh sifatnya berubah 180°. Dan satu lagi Moura selalu membenci orang yang mengungkapkan perasaanya. Maka dari itu ketika yang lainnya memiliki banyak mantan, ia tak punya satu pun.
Mungkin ini cerita pertamaku, jadi harap maklum jika banyak kekurangannya😂
Mohon maaf juga kalau ceritanya kurang bagus, etss tapi jangan dulu nyimpulin dari prolognya yaa kita kan gak tau kelanjutan kisahnya seperti apa😂
Oiyaa jangan lupa vote dan komennya yaa🤩
Bagi kalian yang mau ngasih saran bisa dm lewat akun wp & instagramku okk❤️
@merlintrlstr
KAMU SEDANG MEMBACA
Sementara
Teen FictionKisah ini bukan berawal dari kisah seseorang yang saling jatuh cinta lalu hidup bahagia, melainkan kehidupan seorang wanita yang terombang ambing dengan angan-angannya. Moura Aretha Zeline, sering di panggil Muu sih. Yaa seperti namanya dia seorang...