4 Sahabat Pemburu Iblis Bab 2

19 1 0
                                    

                       - - - - - - - - - - - - -
Konbawa minna-san, gimana ceritanya seru gak sih? Klo gk seru komen ya, dan kasih saran lebih baik kayak gimana. Sebelumnya arigatou :3
                 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sebelumnya~

         Tak lama....  "Tadaima, murid-murid ku" ucap Shinobu dari luar rumah. "Shinobu-sensei! Okaeri" Jawab semuanya yang berada di Butterfly Estete. "Wah, ada Haruka dan Hatoko ya. Apa kalian sudah lama?" tanya Shinobu. "Ara, tidak kok sensei, baru saja kami sampai" jawab

Next Story~

    "oh iya, ada apa kalian datang kemari? Apa kalian mencariku?" tanya Shinobu. "Ha'i sensei, kami mencari mu. Aku ingin minta ajarkan cara membuat obat penawar" jawab Haruka. "Oh, Souka? Baiklah mari ke sini^^" kata shinobu. Haruka dan Hatoko sedang belajar cara membuat obat dari shinobu agar mereka bisa menjaga diri mereka sendiri.

           "Ara, ini sudah jadi. Pastikan kalian mencatat semua yang aku sebutkan tadi ya" kata Shinobu. "Ha'i sensei, kami sudah mencatat semuanya" sahut Haruka dan Hatoko. Setelah itu mereka pamit pulang ke rumah mereka. "Ne, sensei, senpai, Aoi-san, arigatou, kami pulang dulu ja~" ucap Haruka dan Hatoko sembari melambaikan tangan.

            "Obatnya, apa kita bisa membeli nya di kedai ya? Ku rasa obat ini bukan obat biasa" kata Hatoko. "Tapi sensei bilang obat ini sangatlah mudah di cari" jawab Haruka. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Giyuu, sang pilar air sekaligus guru dari Haruka. "Wah, ohayou sensei" ucap Haruka dan Hatoko sambil sedikit membungkukan badanya.

         "Ohayou, kalian dari rumah kupu-kupu?" tanya Giyuu. "Wah, giyuu-sama kok bisa tahu sih, hehe" kata Hatoko. "Sensei sendiri mau ke mana?" tanya Haruka. "Aku ingin pergi ke tempat Urokodaki-san" jawab giyuu dengan muka datar nya. "Oh, baiklah hati-hati di jalan sensei" kata Haruka. Haruka dan Hatoko pun kembali melanjutkan perjalanan nya.

                      - - - - - - - - - - - - - - -
Oke ketemu lagi sama author QwQ. Arigato ya yg udh baca novelku, jangan lupa komen ya kalau ceritanya kurang menarik, sankyuu
                  - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

4 Sahabat Pemburu Iblis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang