- - - - - - - - - - - -
Moshi mosh, tangan author belom pegel nih, mau lanjut sampe bab 5 kyknya :3. Dukung author nya terus ya, inget kalau ceritanya gk menarik komen aja, arigato ><
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -Sebelumnya~
"Ohayou, kalian dari rumah kupu-kupu?" tanya Giyuu. "Wah, giyuu-sama kok bisa tahu sih, hehe" kata Hatoko. "Sensei sendiri mau ke mana?" tanya Haruka. "Aku ingin pergi ke tempat Urokodaki-san" jawab giyuu dengan muka datar nya. "Oh, baiklah hati-hati di jalan sensei" kata Haruka. Haruka dan Hatoko pun kembali melanjutkan perjalanan nya.
Next Story~
" Tadaima, Hanako-san, Hatsuki-san! "ucap Hatoko dari luar rumah mereka." Okaeriii" jawab Hatsuki sambil memeluk Haruka dan Hatoko. "Okaeri, Haruka-san, Hatoko-san" jawab Hanako yang baru keluar rumah. "Arigatou minna. Aku sudah berhasil mendapat resep obat penawar racun dari Shinobu-sensei" kata Hatoko. "Souka? Sugoii, bahanya apa saja?" tanya Hatsuki.
Haruka dan Hatoko menjelaskan bahannya dan langkah kerja nya. "... Iya kurang lebih seperti itu minna-san" ucap Haruka. "Uwaah, menurutku obatnya akan bereaksi dengan cepat, Shinobu-sama memang hebat" puji Hatsuki. Kedekatan antara mereka berempat ini sudah seperti seorang keluarga, jika ada yang menjalankan misi mereka berdoa bersama-sama agar mereka terjaga selama dalam misi. Jika ada yang pergi dari rumah mereka yang di rumah khawatir, tak di ragukan lagi ini adalah ikatan yang sulit di lepaskan.
Siangnya~
"minna! Mari kita makan siang terlebih dahulu. Aku sudah masak mie udon dengan Pangsit rebus, Cepatlah!" ujar Haruka dari dapur. "Ha'i Haruka-san. Kami segera ke sana!" ucap mereka bertiga serentak.
"Whossss"
Bunyi dari langkahan suara kaki mereka ke dapur.Seketika, mereka bertiga (Hatoko, Hatsuki dan Hanako) sudah duduk di meja makan (namanya tsugoku ye, cara lari ke meja makan juga beda:v). "Wah, cepat sekali. Ini makananya ya, selamat mencoba ^^" kata Haruka sambil memberi mangkok yang berisi udon dan Pangsit rebus. "Itadakimasu!" ucap semuanya.
"Wah, oishii. Sugoii ne Haruka-san" puji Hatoko. "Ya, betul. Ini enak sekali" Sahut Hanako dan Hatsuki. Mereka semua makan siang dengan gembira. Setelah selesai makan siang, mereka ada waktu luang. "Hmmm, ini ada waktu luang, tapi kenapa oyakata-sama tidak memberi misi?" gumam Hatsuki. Baru saja ia membicarakanya, tiba-tiba burung gagak pun datang.
"Kaak!! Kaak! Cepat pergi ke tempat oyakata-sama, ia sedang menunggu kalian, kaak!" suara burung gagak tersebut. "Ada misi dari oyakata-sama, cepat kita segera pergi ke sana" ucap Haruka. Mereka langsung bersiap-siap dan tak lupa juga mereka membawa pedang.
Misi apa ya kira-kira?
- - - - - - - - - - - - - -
Okay, gimana nih ceritanya, bagus gak? Tenkyu ya yg udh vote cerita ini, author usahakan untuk up tiap hari ya, ja mata ne~
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Sahabat Pemburu Iblis
غير روائيSuatu hari, ada 4 orang tsugoku sekaligus sahabat. Mereka sudah dilatih sejak kecil untuk menjadi pendekar pedang yang hebat. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Hai hai sahabat baca!! Maap ya udh lama gk up, apk ini sempet ku uninstal soalnya 😆. Janga...