Bab 8

1.2K 29 0
                                    

~~~~Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.~~~~~
Selamat membaca penggemar setiaku.. love you..

Sesampainya ayana di apartemen alangkah terkejutnya Ayana mendapati Viona berada di apartemen nya, bibi dan pamannya pun terdiam membisu di sofa.

Viona adalah Runner up Putri Indonesia yang sangat berambisi mendapatkan gelar itu, Viona finalis dari Jawa tengah.

Ternyata selama dua bulan ini dia menyewa spy untuk mematai Ayana, dia berhasil menemukan kesalahan ayana yang sangat fatal sehingga gelar keputriannya bisa dicabut secara tidak terhorma

" apa yang kau inginkan?"

" Kamu mengundurkan diri dan meninggalkan negara ini aku hanya butuh selama 10 bulan saja"
Ancam Viona

" Kamu ingin aku meninggalkan anakku"

" Kamu boleh bawa dia pergi, setelah 10 bulan kamu boleh kembali"

" Kenapa harus ke luar negeri"

" Karena aku tidak mau menjadi putri di balik bayang bayangmu"

"Tidak bisa, kamu bisa jadi Putri, tapi aku juga tidak bisa meninggalkan negara ini."

" terserah kalo kamu tidak menerima tawaranku, aku beri kamu waktu 24 jam, ini uang ganti rugi kontrakmu dengan yayasan, aku harap selesaikan segera, masih Untung aku mau beri peringatan secara baik baik padamu."

Sepeninggalan Viona bibi dan paman menyarankan menerima usul Viona.

"Lebih baik mundur secara baik baik" pikir Ayana

Segera ayana menjumpai buk Sutedjo sebagai pemilik yayasan dan berbohong sambil menjelaskan riwayat penyakit yang dia derita.

Ayana mengarang cerita sepandai mungkin dan menyerahkan ganti rugi kontrak kepada buk Sutedjo hari itu juga.
Ayana dan keluarga berangkat keluar negeri secara diam-diam.

Dia mengirimkan cek Andra melalui pos kilat, bukan main Andra sangat berang dengan kebohongan Ayana.

"Jadi dia lari bersama laki laki itu!!!
bentak Andra ke anak buahnya.

" Dia bahkan berbohong ke pihak yayasan mempunyai riwayat sakit keras, setelah saya selidiki ternyata surat keterangan sakitnya itu palsu.

"Ayanaaaaaa!!!!!!
teriak andra sambil melempar semua benda yang berada di atas mejanya.

"Satu lagi bos, ini rekaman cctv sebelum keberangkatannya ke luar negeri"

andra mendengar penjelasan spynya selama ini tinggal bersama paman dan bibinya, tapi yang membuat andra bingung laki laki kecil yang digendong pamannya.

" ada dua versi keterangan bos, pertama itu anak paman bibinya, tapi masyarakat tempat tinggalnya dulu bilang dia di pungut dari panti asuhan, ini foto dan data kelahiran nya , Andra terkejut dengan foto yang dipegangnya persis mirip dirinya ketika waktu kecil
andra menelusuri lagi.

"12 September 2014, berarti dia hamil saat itu, jelas setelah kejadian itu dia menghilang bagai di telan bumi ternyata dia merahasiakan kehamilannya"

pikir andra masih tidak percaya.

" cari kemana dia pergi bila perlu gunakan jasa intelijen, untuk mencari titik koordinat nya"

Hanya beberapa jam Andra langsung menemukan keberadaan ayana.

Tanpa basa basi lagi andra menuju pulau pinang tempat ayana bersembunyi, dia masih menginap di hotel rocky, ayana terlalu bodoh untuk lari dari seorang Andra.

Hasrat Pink DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang