-prologue.

1.2K 127 3
                                    

Ada pepatah mengatakan, kalau persahabatan yang terjalin terlalu lama di antara dua orang sahabat akan memunculkan perasaan yang lebih dalam dan emosional. Sekarang, kebenaran dari pepatah itu sedang dialami oleh pemuda manis dengan senyum secerah mentari, Lee Haechan.

Ya, dia merasa kehidupannya sangat buruk, karena dia mencintai sahabatnya yang sialnya sudah memiliki kekasih itu.

Berbagai cara telah dilakukan Haechan untuk menghapus perasaannya kepada sahabatnya itu, mulai dari mencari kesibukkan untuk menghindari sahabatnya sampai menyewa pacar sewaan untuk mengelabui sahabatnya itu.

Bagaimana kelanjutan kisah persahabatan mereka? ~Awkwkw~

.

Haechan POV

Kenalin, gue Haechan dan ntah napa.. belakangan ini, gue ngerasa kalo siklus hidup yang gue jalanin mulai ga baik-baik aja. Ya gimana mau baik-baik aja.. gue gatau pelet apa yang udah dikasih sama Jaemin sampe gue kemakan omongan sendiri waktu itu.

"Gue ga bakalan suka sama sahabat sendiri. Lo udah kayak sodara gue sendiri.."

Gue inget banget.. itu yang gue omongin pas lagi ga waras. Siapa coba yang ga bakal jatuh hati sama seorang Na Jaemin– cowo famous sekampus.. cuma orang bego yang bisa tahan di deket nih orang tapi ga ngerasain apa-apa. Yang pasti gue ga masuk ke dalam kategori ini, tapi ya.. gue masuk ke kategori bego yang lain— uhm, iya. Bisa-bisanya gue suka sama sahabat gue sendiri yang seluruh anak kampus tau punyanya siapa :( Iya.. gue suka sama cowo orang astaga!

Dah lah.. ga mungkin ngerebut juga, gue lebih seneng mendem perasaan ini sendiri– lagian emak bapak gue ga pernah ngajarin gue buat berhenti di tikungan.

Gue ga inget, sejak kapan gue mulai ngerasa aneh kalo deketan ama si Jaemin. Di saat gue pengen ngomong, gue keduluan sama adek tingkatnya si Renjun– Zhong Chenle, anak FK tingkat 2, anak pemilik kampus. Berat banget kan anjim saingan gue. Jadi ga usah tanya kenapa sampai sekarang, hubungan gue sama Jaemin masih sahabatan doang.. gue ga suka jadi pelakor, gue ga mau nyari masalah sama anak Mr. Zhong, gue ga mau jadi bahan gosip para lambe turah kampus.. lagian, si Jaemin cocok banget jadi pacarnya si Chenle– banyak persamaannya gitu, mana si Chenle manis banget lagi.. paket lengkap ini mah. Gue aja langsung suka sama dia karna humble banget.. cuma ya, gue inget kalo gue uke.

//Skip aja deh ya~ cari tau aja kisah orang lain, jangan gue 😗 Hehehe, canda. Gue udah dibayar sama nih author buat ngeliat kebegoan Jaemin ampe kelar.//

Hm.. lo semua pada tau kan gimana rasanya kalo lo masih jomblo— ups single maksudnya— dan crush lu malah mesra-mesraan sama pacar barunya. Sepet banget anjir nih mata.. perih juga nae kokoro ngeliatnya, kea luka disirem alkohol 96%.. setelah berapa bulan gue menahan gedeg gegara ngeliat mereka, gue pun akhirnya mutusin buat mulai ngejaga jarak sama yang namanya Jaemin.

Cuma..

Cuma..

Cuma..

Ya gitu deh.. cape gue ceritanya, dan gue Lagi males spoiler~ xixixi.. kalo penasaran gimana caranya gue ngejauhin Jaemin, ikutin aja cerita ini😌 Gue cuma berharap, semoga gue ga diapa-apain di book ini..

.

-TBC-

P for punten.. maaf ya ini aku rubah jadi semi-baku karena ternyata aku ga bagus kalo bikin yang baku.. kayak ada yang ganjel? Semoga tulisan yang sekarang jadi bisa lebih mudah dipahamin eaa~

Btw, di sini isinya kapal" yang katanya 'getek'– cuma aku sayang banget sama mereka TT jadi kalo ada yang ga sreg sama kapalnya, skip aja ya sayang^^

Stay tune eaa buat next update.. sehat selalu kita semua💕
.

Bestfriend [JaemHyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang