Seiring berjalannya waktu,malam ini Mutia dan lima orang sahabat nya ngumpul.tidak ada acara apapun tapi mereka hanya pengen ngumpul saja dimalam itu.
Hening,sibuk sama handphone masing-masing siapa juga yang tidak kesel ketika ngumpul hanya sibuk mainin HP.
"Hmm.. sibuk bangat kalian"Kayla membuka pembicaraan dia benci keheningan.
"Ga juga kok,gua dari tadi nge scroll doang ,percuma online dah ga guna"jawab Mutia sambil mematikan data seruler nya.
Mutia melihat sekeliling sahabatnya Masi sibuk mainin HP kecuali Kayla.
"Woii taikk, Tarok hp nya Napa kita ini lagi ngumpul, percuma ngumpul kalo masing-masing sibuk"guman Mutia.
Serentak kaget dengan suara Mutia karna suasana hening.
"Iya iya bentar lagi gua lagi ngedit nih"ucap Candra.
Kesabaran Mutia habis,dia rampok HP sahabatnya itu satu persatu.
Bahkan HP Kelvin yang lagi nelfon pacarnya pun dirampas."Eh eh tunggu gua blom minta kiss dulu dari cwe gua main matiin aja" Kelvin berusaha mengambil hp nya dari tangan Mutia.
"Ngak ngak ngak ga ada pacar pacaran kita itu lagi ngumpul"kesel Mutia.
"Wkwkwk mampus lu Vin ga bisa uwu-uwuan lagi sama ayang lu"ledek Candra.
"Diam lu anying"kesel Kelvin.
"Diam!ribut lagi gua lempar nih HP ke kolam"geram Mutia liat perdebatan Candra dan Kelvin.
"Jangan iPhone 11 gua Jan lempar ke kolam susah gua minta ke papi tau,ntar ayg gua nyariin gimana,ntar dia ga makan makan gimana karena mikirin gua, ntar.."omongan Kelvin yang tanpa koma maupun titik itu terhenti ketika Kayla nyumpel mulutnya dengan rumput.
Uwekk .. uwekk .. Kelvin mengeluarkan rumput yang ada di mulut nya.
"Hahaha makan tuh rumput.mooooohhh"kikik Candra yang mencair kan suasana semua sahabatnya ikut tertawa.
"Bahagia kalian liat gua menderita"ucap Kelvin dengan kesel.
"Bukan bahagia tapi cocok aja lu jadi sapi"sahut Cherry.
"Hahha udah udah gua pengen kentut haha ga tahan ketawa Mulu"ucap Candra yang masi ketawa.
"Ih jorok lu"ucap Kayla.
"Udah udah"ucap Candra dengan penuh rahasia.
"Udah apa?"tanya polos maisya.
"Udah kentutnya lah hahhaha"kikik candra.
"Anying"ucap Mutia sambil menabok Candra yang tidak sopan kentut sembarangan.
Canda tawa yang mereka lakukan dimalam itu seiring patulan cahaya bulan dari kolam renang yang bersinar terang dan ditemani sang bintang.
Njrettt.... njrettt..(gw gatau bunyi perut gmn :v)
"Suara apaan tuh?"tanya Cherry.
"Ya suara perut lah Oneng"jawab Candra.
"Eh sya lu laper?"tanya Mutia.
"Hehe..iya blom makan dari siang"ucap maisya memegangi perutnya.
"Ya ampun kenapa lu ga bilang kalo lu dari tadi laper"perhatian Mutia ke maisya.
"Yaudah kita masak aja yukk"ajak Kayla.
"Yuk kita bakar bakar aja"sahut Cherry.
"Bakar apaan"tanya Kelvin datar.
"Bakar mantan lah hahah"ngakak Candra tapi tak ada satupun yang ketawa mungkin ucapan Candra ga lucu.
"Kea punya mantan aja lu pacaran aja ga pernah"ledek Candra.
"Haha benar tuh"tawa Cherry.
"Tau ah"ngmbek Candra.
"Uluh...uluhh.. seorang Candra alvian ngembekan haha"rayu Kelvin.
"Dah ah"ucap Candra.
"Kita bikin ikan bakar aja, Dikulkas gua ada ikan baru tadi bi inem belanja"ucap Mutia.
"Yang cwo cwo siapin api nya yang cwe kedapur nyiapin bumbunya"suruh Cherry pada shabatnya.
Mereka sangat menikmati suasana malam itu sambil menyantap ikan bakar yang diiringi musik gitar yang dimaini Kelvin.
Jam berganti jam tak terasa hari sudah larut malam.
"Pulang yuk udah larut malam"ajak Candra sambil menengok jam tangannya."Astaga udah jam 11.30"kaget maisya yang mengecek jam.
"Kalian jadi nginap sini ga?"tanya Mutia.
"Wah nginap,mau dunk"ucap Kelvin
"Gua ga nanya lu,amit amit ngajak lu juga, ini khusus cewek Sono pulang sana"usir Mutia.
"Anjirr di usir''jawab Kelvin.
"Hmm.. maaf kea nya aku ga bisa nginap sini deh.maaf iya mama aku kurang enak badan jadi kasihan ditinggal sendrian di rumah"ucap maisya.
"Yah masa bertiga doang"kecewa Cherry pada maisya.
"Maaf iya"ucap maaf maisya.
"Iya gpp atuh.kita ngertiin ini"ucap Mutia.
"Makasih iya, yaudah aku pamit pulang dulu"lega maisya yang sahabat tidak marah dia tidak nginap d rumah mutia.
"Oy nyet antrin maisya pulang tuh, jangan turuni anak orang tengah jalan"perintah Cherry ke kelvin.
"Haha.. gua ga gitu orangnya bro"bangga kelvin.
"Elehhh waktu itu aja gua dituruni dijalan"kesel Cherry mengingat waktu itu.
"Itu gua ada urusan mendadak makanya nurunin lu haha"kikik Kelvin tanpa rasa bersalah.
"Yayaya.. Sono pulang"usir Cherry pada kelvin.
"Sya lu hati hati ya kalo Kelvin nakal langsung telfon gua"Mutia sambil melihat Kelvin.
"Ko gua yang kena anjir SEBURUK ITU KAH AKU DIMATAMU"ucap Kelvin.
"Jan drama anjing"ucap Candra.
"Dah aku pulang dulu takut kemalaman bangat"pamit maisya.
"Salam buat mama kamu"ucap Mutia.
Maisya pulang dianter Kelvin dan ditemani juga dengan Candra. rumah maisya bisa dikatakan rumah paling jauh di antara sahabatnya.
#jung
KAMU SEDANG MEMBACA
school story'
Teen FictionRasa mungkin bisa diatur, tapi bagaimana jika mengagumi seseorang bertahun-tahun??.... Apakah rasa itu bisa hilang? Walaupun banyak yang datang di kehidupan Mutia, tapi ntah lah. Ini cerita aku yang mengagumi seseorang walaupun aku tau aku tak akan...