lorong waktu bagian 2

26 4 0
                                    

Ilmuwan itu telah di makamkan jauh dri rumah tersebut..
Rumah itu tidak bersisah lagi semua nya rata menjadi tanah tidak ada jejak peninggalan sang ilmuwan itu .....
Setelah kematian sang ilmuwan tanah rumah yg terbakar itu tak pernah di sentuh hingga bertahun - tahun lamanya ...
Hingga pada tahun 2020
Tanah sang ilmuwan itu ingin di bangun gedung pencakar langit , tanah sang ilmuwan itu di jual cucunya kepada seorang pengusaha kaya ...
Pengusaha tersebut ingin membangun sebuah gedung tinggi dan yg pastinya mewah..
Pengusaha itu mencari seorang arsitek terkenal dan hebat dalam hal membangun gedung , tak lama datanglah seorang gadis cantik dengan pakain kemeja putih dan celana hitam panjang ..
Gadis itu melebarkan senyum.
" perkenalkan saya miracel , seorang designr gedung sekaligus arsitek terhebat di negara ini " sambil mengulurkan tangan.
Tanpa aba aba pengusaha itu menjabat tangan miracle  " ya saya membutuhkan arsitek hebat dan yang saya dengar anda ahli dalam hal seperti ini " 
Miracle langsng tersenyum dan melepas tangan , dia langsng mengeluarkan browsur dari tasnya dan memperlihatkan kepada bapak itu " bapak boleh pilih desain nya kalo cocok kita bisa mulai bekerja sama " ucap miracle tersenyum.
Bapak itupun melihat lihat browsur yg di bwah miracle,
Setelah cukup lama melihat lihat bapak itu pun memberikan satu contok kepada miracle " aku mau yg ini , sangat elegan dan sedikit simple , ak ingin warna yg glamour dan paling penting harus kuat dan kokoh , ak tak ingin bangunan itu jelek karna bisa membahaykan , kau bilang saja berapa harga nya nnti saya transfer " . sambil menulis tanda kerja sama dan memberikan pada miracle
" wah baiklah pak , kalo soal harga bisa diatur , saya janji bangunan itu akan glamour dan kokok " jawab miracle dgn senang .
Bapak itu langng memberikan kontrak kerja pada miracle sekaligus chek nominal uang yg blm di iisi " ini kontrak kerja sama kita dan nominal uang nya kamu tulis sendiri sebnyak yg kau perlukan ,  oh iya tanah bangunan yg kita bangun itu bekas tanah kebakaran , jadi harus hati hati kalau tdk di palu bumi mungkin akan ambles " tegas bapak itu.
" saya akan menggali tanahnya dan mencampurnya dgn batu keras agar tidak menyusut " tegas miracle.
Mereka pun berjabat tangan tanda deal .
Lalu bapak itu memberikan alamat tempat nya
Miracle bergegas menuju kesana
" ah ini keberuntungan ku dia memberi ku chek kosong , ini jackpot yuhuu. " teriaknya gembira .
Dia langsng menuju mobilnya dan melaju ke sana
Sesampai disana ia mulai melihat lihat tanah itu dan bertanya kepada pegawai proyek disana " permisi pak , ini bekas kejadian apa ya ? " tanya miracle.
" oh ini duluny rumah seorang ilmuwan yg terkena konsleting listrik " jawab bpak itu.
Miracle langsng melihat lihat sekeliling tempat itu
" wah tanah nya menyusut , mungkin bsok kita harus menggalinya dan menyemen tanahnya agar tidak menyusut karna akan membahaykan " tegas miracle.
" baiklah saya mengikuti arahan ibu saja " jawab bapak itu.
Miracle langsng pulang kerumah nya karna sdh selesai melihat tdi , dia menyiapkan desaign untk bangunan itu ...
Begitulama dia menggambar tak terasa hampir malam
" ahh ak sampai lupa waktu gara gara menggambar ini " guman miracle .
Dia langsng membereskan buku gambr nya dan bergegas tidur.
" selamat tidur jiwa yg telah lelah mengejar kebahagiaan hari ini" ucap miracle sambil memejamkan mata .
Yaa miracle hidup sendirian dia tdk punya keluarga , sebenarnya dia punya ayah tapi ayahnya meninggalkn nya demi wanita lain ,sedangkan ibunya meninggalkan karna melahirkannya , itu sebabnya ayahnya sangat membencinya ..

lorong waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang