22. Im your girl

263 47 20
                                    


guys mau tanya di draft yg rencana mau kupublis ketika Lpp udah 30chapter an, ceritanya tokoh nya renjun sih tapi kalian lebih suka pake nama OC [ original character ] apa tetep 'Renjun'

kalo pake OC untuk visualiasi tetep renjun sih, mungkin kalian lebih ngefeel kalo pake nama asli?
tolong saran nya ya😭

[ BATAS SUCI ]

- Last Puzzle Piece -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Last Puzzle Piece -

Ft.HuangRenjum

" DIA YG MULAI PAKK! "

" tenang, tenang ya jaemin jangan marah marah jelasin pelan pelan biar semuanya paham disini " Mrs.manoban yg biasanya galak minta ampun pun nyalinya menciut

Jaemin benar benar seperti orang kesetanan

" LO BERASAA PALING TAU, WAW GUE UDAH BILANG KAN DARI AWAL!

LO INGET EMANG HAH? LO INGET MEMORI LO? "

" seengaknya gue bukan penghianat kaya elo! "

" gimana chan? " tanya pak yixing

" oh gini pak..jaemin lagi main gasing sama saya kan nah si eta hyunjin dateng nendang gasing nya jaemin sampe mental gatau hilang..

terus jaemin tanya 'eh naon urang kamari' tapi hyunjin malah jawab 'gue ada urusan eh sama elo' jaemin nya berdiri terus mereka bisik bisik gak denger saya mah pak..

habis itu hyunjin nonjok jaemin, ya jaemin nya bales lah terus mereka teriak teriak "areum tuh naon..gitu lupa--tamat"

" jadi yg pacarnya areum itu siapa? "

" Dua dua nya bukan buk " yeji meyahut

Iyalah, orang mereka ribut aja gak jelas

" DIA GANGGU RENCANA SAYA BUK!" Jelas mereka berdua serentak

Mrs.manoban mengeryit " ADUHHH rencana apasih coba jelasin deh ibuu binggung kalo kalian malah gini!!"

" Bu lilis tenang bu "

Mrs.manoban menoleh semakin emosi menatap pak yixing " saya lisa pak! "

" Lu pikir Lu siapa hei! Lu yg natang natang duluan! "

" Dia bukan istri lu lagi sialan! "

Adu mulut yg tak ada hentinya dari hyunjin dan juga jaemin

Tak ada yg pahamm mereka meributkan apa!

" gimana mereka? "

Renjun menghela nafas " gue gapernah liat jaemin kek gitu "

Mereka bertiga mengintip dari celah jendela, jeno,renjun dan areum

Hanya yeji,lia dan haechan yg diperbolehkan masuk

[2.] Last Puzzle PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang