1 🔪

0 0 0
                                    

10 februari 2020

Hi namaku Zeline natalia, aku baru berumur 17 tahun dan aku sekarang kelas 12 SMA. Nama sekolahku adalah SMA SAMUDRA JAYA, aku hanya ingin menceritakan sebuah kisahku yang sangat menyeramkan bagiku dan teman teman ku,  Baik kita mulai saja sekarang.

"Woy zeline abis di mana?"

"Abis di perpus gue, biasa nyari buku"

"Kantin kuy, masih pagi udah ke perpus aja lo, jangan rajin banget lah lin"

"Heheh yaudah yuk lah"

Oh ya yang barusan itu dia sahabatku dari kecil, namanya stela. Dia memang agak jutek, galak, pemalas, tapi... Sebenarnya dia baik.

Setelah mereka berdua sudah sampai di kantin, mereka langsung memesan makanannya. Di tengah lamunan, Stela mulai membuka pembicaraan.

"Lin ada anak baru loh" kata stela sambil menatap tajam zeline.

"Emangnya kenapa kalau ada anak baru?" tanya zeline

"Lin, lo bisa gak kalau ada orang yang belum lo kenal, jangan di sapa atau di deketin, risih gue lihatnya, lo jadi cewek jangan ramah ramah banget lah lin, hidup itu harus hati hati, belum tentu kan orang yang lo sapa baik apa gak" jelas stela.

Zeline yang mendengar nasihat stela pun menarik nafas lalu menghembuskannya dengan agak kasar.

"Udah ngomongnya?stel gue kan beda sama lo, lagian napa lo ngomong gitu tiba tiba?" jawab zeline

"Gue dah tau sikap lo lin, lo kalau lihat murid baru pasti langsung kenalan lah, ngajak ke kantin lah, ngajak belajar bareng lah hih" kesal stela.

Terkadang temanku itu bawel, tapi aku tau dia seperti itu karna dia peduli denganku, tapi bagaimana lagi, aku gak bakal bisa mengubah sifat ramahku ini menjadi jutek seperti stela.

Setelah beberapa jam berlalu, stela dan zeline sudah memasuki kelasnya, dan menunggu guru memasuki kelas. FYI zeline and stela itu kelas mipa 2.

"Selamat pagi anak anak?" guru

"PAGI BUUU!!"serentak

"Hari ini kalian dapet teman baru" kata bu guru sambil tersenyum

"Waah siapa bu, kepo nih?" salah satu murid menjawab

"Silahkan masuk" bu guru

Setelah panggilan itu terdengar olehnya, murid baru itu memasuki kelas, dan tersenyum kepada seluruh murid. Stela yang melihat itu hanya merotasikan bola matanya malas, beda dengan zeline, dia tersenyum balik kepada anak baru itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EVIDENTLY!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang