Assalamu'alaikum
#Apa kabar hari ini gaesss
#Semoga kalian sehat selalu ya dan bahagia
#Gue mau bilang gaesss ini cerita pertama gue,jadi gue minta tolong sama kalian,kalau ada kesalahan dan kekurangan gue,mohon di beri saran nya ya,dan jangan lupa komen di bawah😁
#Jangan lupa tinggalkan kan vote
#Ditunggu ya gaeessssIni adalah hari pertama gue sekolah kembali setelah libur,sekarang gue di kelas VIII¹,tahun kemarin gue di kelas VII² Di SMPN 2 MAJU MUNDUR,bisa di bayangkan lah ya kalau kelas baru pasti ada teman baru namun di hari gue bisa bertemu kembali dengan sahabat gue nama nya syakila,kita itu bagaikan pinang di belah dua,ngak ada bedanya sama sekali,tapi sayang nya kita bukan kembar,melain kan hanya sebagai sahabat yang di pertemukan di waktu acara reuni SD Mama kita,di waktu itu kita masih kelas 4 SD, sayangnya di saat itu kita beda sekolah,setelah lama tidak bertemu dan akhirnya kita di pertemukan kembali di kelas yang sama.
Awalnya dulu waktu gue kelas VII ,gue sih Ngak dekat banget sama dia,dan di kelas VIII¹ kita di pertemukan kembali.
Di bawah pohon yang rindang kita sedang duduk menikmati cemilan yang sudah kita beli sebelum kita duduk di sana.
"Kil,lo tau ngak siapa walas kita?"
"Kalau kelas VIII¹ tahun dahulu sih guru matematika yang galak itu loh,ibuk apa lah nama nya itu"syakila menopang dagu sambil berpikir"oh iya gue ingat ibuk Zahra Jasmine Damariva S.pd.,yang galak itu lo,lo tau gak??"
"Ohhh itu gue tahu sih,tapi cuma tau nama nya aja wkwkwkw soal nya gue ngak pernah belajar sama dia"
"Untung lo dong ngk pernah belajar sama dia,gue udah bosan ngeliat muka dia,gue berdo'a semoga jangan si kucing garong itu deh walas kita"
"Whatt?apa lo bilang kucing garong?"syila tertawa terbahak-bahak
"Iya,waktu dulu gue kelas VII murid lokal gue ngasih dia gelar kucing garong"Syakila tersenyum sinis dan agak sedikit tertawa
"Hehehe,untung gue ngak belajar sama kucing garong itu ya wkwkwk, gue juga berharap semoga bukan dia walas kita ya"
"Semoga aja syil."
Di tengah pembicaraan mereka tersebut datang seorang memanggil syakila.
"Heii syakila,buk Harnawa manggil kalian tuh,sama teman kamu,ibuk itu mangil kamu dan teman kamu di kelas VIII¹, orang udah dari tadi masuk kelas,kalian malah enak-enakan duduk disini!"Kata Zeno agak sinis.
"Syirik aja sih lo,terserah gue lah gue mau kemana!"balas syakila sinis
"Gue yang capek jadinya mangil lo kesini"
"Biarin emang gue pikirin"syakila menjulurkan lidah nya dan langsung berlari menarik tangan syila
Dia adalah orang yang di kagumi syila dari waktu pertama syila melihat nya dan syila sangat ingin untuk berkenalan dengan nya.
"gue mimpi ya!"gumam syila.Lalu syila menepuk jidatnya.
"Aduh sakit"ringisan syila
"Lo kenapa"tanya syakila
"Ehhh ngk,gue ngk papa,yuk kita lanjut jalan kelas."ajak syila
KAMU SEDANG MEMBACA
TARIK ULUR CINTA
RomanceCowok idaman yang di impikan oleh syila ,datang dengan sendirinya menemuinya,tak terbayang kan betapa reaksi terkejut nya syila,dan apa yang akan ia lakukan terhadap cowok tersebut! Mereka di pertemukan melalui perantara seseorang yang sudah lama me...