Rumah sakit

764 18 1
                                    

Shua POV

Gw smpai di rumh, wahhh gw mkin kesel msih ada yoona di rmh dan gw mau marah wktu dia gandeng tngan bg jihoon. Gw gk cmburu tpi gw gk mau ntar dia melet abg gw lg gmana msa dpan bg jihoon?

"Bg ntar tmenin yoona ke gramed ya?" Yoona

"Ngpain?" Bg jihoon

"Yoona mau bli novel" yoona

"Maaf ya na tpi gw gk bsa gw cpek sma shua aja" bg jihoon

Bg jihoon lnsung msuk kmar nya dan ngunci pntu. Bagus abgque.

"Kak tmenin yah?" Yoona

"Gw jgak gk bsa gw cpek" shua

"Tpi kk cma sbntar kok" yoona

"Lo prgi sndiri aja, knci mobil di dekat tv" hye ji

"Iyah" yoona

Yoona POV

Sumpah gw mau bat nyakar muka nya shua, gw gk sbnarnya ngjak bg jihoon ke gramed bkn mau beli novel tpi mau brduaan aja sma bg jihoon, gw jujur gw suka sma bg jihoon.

Gw prgi ke gramed stelh itu bwa satu novel gw smpah kgak akan gw baca. Gk kerasa udh mlm gw buatin mkan mlm buat hye ji, bg jihoon kluar ktanya ada urusan. Gw sengaja msukkin racun yg gw bawa dri rmh papa.

"Kak gw udh buatin mkn mlm, yuk kta mkn" Yoona

"Dluan aja, ntar gw nyusul, tgas gw msih bnyk nih" shua

"Kk bg jihoon msih lama gk dluar?" Yoona

"Gk tau" shua

"Yaudh gw tnggu di dpur ya kk, kita mkn breng" yoona

"Hm" shua

Shua POV

Bg jihoon kluar ktanya sih mau nmuin dk, gw tau bg jihoon psti marah bat sma daniel biarin aj biar tau rasa. Nih yoona ngpain jgak buatin mknan pdahal gw mau msen, krna gw nghargain usaha dia yaudh deh, kn lumayan tuh gw kgak prlu msak lgi.

"Ayo mkn kk, udh slesai nih" yoona

"Iya" shua

"Kmren yg mninggal itu siapa kk?" Yoona

"Tman sekolh gw" shua

"Knp kk gk ngjak?" Yoona

"Apa bgus ny gw ngjak lo, lo gk tau apa apa, jdi skrng diam aja, mkn" shua

Gk kerasa gw cma mkn 10 mnit makanan buatan nih bocah enk jgak, seehhh ada babu bru di rmh. Gw pusing prut gw jgak melilit dsana sni, kringat dngin udh ngebsahi bdan gw akhrnya gw gk tau lgi.

Author POV

Shua udh pingsan Yoona lnsung buang mknan dlm tong smpah, yoona nyret shua smpai kmar nya, trus yoona kluar rmh tkut jihoon plng.

Mera dan ara dtng ke rmh shua dgn mksd buat ngehibur shua krna mreka tau shua msih sdih dgn meninggal nya baekhyun. Smpai di rmh gk ada org, mreka bnuyiin bell nya ttp gk ada respon, jdi mreka nekat msuk.

"Dri bau nya shua ada di rmh nih" mera

"Iya tpi si ibab mna ya?" Ara

"Shua!!" Mera and ara

"Kita ke kmarnya aja" mera

"Yukk" ara

Mereka msuk ke kmar shua dan mreka lnsung triak.

"SHUAAAAA!!!!!" Ara and mera

Jihoon POV

Gw kluar ninggalin shua sma yoona gw mau nemuin daniel. Udh smpai dpn rmh dk gw lnsung bnyiin bell nya.

Naena(seoksoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang