Bagian ini author skip jadi 3 bulan yaa
Okeee silakan dibacaa....Shua POV
Ini udah masuk 3 bulan dk di london dan gw semakin sulit buat ngehubungin dia, sekalinya di telpon ga di angkat, vc aja gw cuma bisa 5 kali dalam 3 bulan ini. Segitu sibuknya ya? Tapi ya positif aja deh mungkin dia sibuk. Kandungan gw udah masuk tahap 6 bulan itu tandanya kalau dk pulang lebih awal gw belom melahirkan.
"Mama" riel
"Kapan papa pulang?" Riel
"Serius?" Riel
"Iya sayang" shua
"Tapi minggu kemarin mama juga bilang minggu depan seharusnya minggu ini" riel
"Hehe papa lagi sibuk kita ga boleh ganggu papa ya sayang" shua
"Iya deh ma" riel
Gw masak buat makan siang perut gw juga udah mulai berat terus kalau gw ngidam yang aneh aneh gimana? Tamatt deh daniel ga disini.
Setelah makan siang riel ngajak gw beli eskrim, sebenarnya gw gabolehin riel beli eskrim tadi di sekolah juga dia banyak makan eskrim tapi yaa daripada ribet yak yaudah beliin aja.
"Ma kok perut mama buncit sih?" Riel
"Disini ada dedek bayi" shua
"Dedek bayi?" Riel
"Iya adeknya riel, suka gak punya adek?" Shua
"Hehe suka ma" riel
"Ntar kalau dedek bayi nya udah lahir riel bakalan jadi kakak" shua
"Kakak?" Riel
"Iya terus riel harus bantu mama ngurusin sama ngejaga adeknya, mau gak?" Shua
"Hehe mau ma, riel sayang adek" riel
Gw senyum gw harap saat melahirkan nanti dk ada di samping gw megang tangan gw sampai berkeringat sambil bilang 'kamu bisa sayang'.
Kita pulang ke rumah karena udah sore dan waktunya riel mandi. Dia mandi sendiri kok katanya bisa yaa gw cuma merhatiin.
"Ihhh mama keluar aja riel mau mandi" riel
"Idihh dulu juga mama kok yang mandiin kamu" shua
"Ihh sekarang beda udahh mama keluar aja riel malu diliatin mama" riel
"Haha yaudah baju kamu udah mama siapin diatas ranjang kamu ya" shua
"Iya ma makasih" riel
Gw ke kamar dan saatnya gw mandi. Selesai mandi gw nemuin parfum nya daniel. Kok gak di bawa? Gw cium aroma parfum nya dan seketika gw pengen ketawa, wangi parfum nya itu doremi dan gw masih ingat kalau dia sama gw pasti pake parfum doremi kalau meeting atau ke kantor pasti pake parfum yang lebih dewasa.
Gw sama riel makan malam tadi siang gw sekalian masak buat makan malam capek gw kerja 2 kali lagian cuma ada gw sama riel doang kok.
"Ma selesai ini telpon papa ya? Riel rindu" riel
"Hmm okeh mama juga rindu" shua
Udah selesai makan gw bersihin piring yang kotor dan bergegas ke ruang tamu.
"Riel ambilin hp mama di kamar" shua
"Okeh ma" riel
"Ni ma" riel
Gw coba nelpon dk tapi ga aktif. Dk kenapa? Biasanya aktif tapi ga ngangkat. Dk itu gapernah matiin data hp nya sekalipun dia sedang di kantor ataupun di rumah. Kok ga aktif sih? Dia kemana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naena(seoksoo)
Short Story"Jadi gimana mau nikah ma gue dulu baru naena atau naena dulu baru nikah?" Dk "lo gila yahh, gue gak mau" shua "tapi kan kita udah dijodohin, udah gk ush takut sma gue" dk "gue..... "Please yg gak mau dosa jangan baca yahh dosa author udah banyak ni...