Cokelat NC 18++

1.7K 14 0
                                    

Sekarang author sangat sangat bnyk dosaaaaaa :)))
Maapkan kalo ada typo:)

*****

Dk POV

Gw tungguin shua di kamar tdi katanya sih cuci muka. Sembari nunggu gw ngambil coklat dlm kulkas.

Ceklek

Gw liat dia udh pke baju tdur. Gw cm merhatiin smbil mkn coklat.

"Jngn main kasar yaa?" Shua

"Iya" dk

"Mau coklat nya" shua

"Sini" dk

Shua ngedekat ke gw dan lansung gw tarik tngan nya buat ddk di paha gw.

Smbil gw kasih sptong coklat dan lnsung gw msukin ke mulutnya.

Gw mulai cium bibir ny ngelumat ngehisap bhkan ngegigit bibirnya. Dan dpt gw rasain coklat tdi msih ada di mulutnya gw bantu dia buat ngabisin coklat nya.

"Mhhh dkahhh sakithh" shua

Gw udh trlarut plus candu sm bibirnya.

Beralih gw mulai raba² punggung nya dan lepasin pengait bra nya tngan shua pun udh ngelingkar di leher gw. Seiring gw lpasin pengait bra nya mulut gw sm dia jgk bradu perang lidah. Smpai coklat yg gw kasih tdi ga bersisa di mulutnya.

Stelah kelepas gw mulai buat kissmark di leher nya sdngkn shua cm ngedesah yg buat gw mkin smangat buat bkin karya distu.

Shua bls dia jgk buat kissmark di leher gw gk mau lama² gw lnsung hempasin tubuh dia di ranjang.
Gw buka baju nya dan lepasin tangtop yg di pkai nya dan ngeliatin bra yg udh longgar. Gw dudukin dia jdi gw yg di blakang meluk dri blkng gtu trus gw remas dadanya yg msih kebalut bra tpi udh longgar.

"Aashh ahhhh amnhh pelahh pelanhh dkahhh" shua

"Ini jgkh udhhh pelanh kok" dk

Ohh shit!! Enk bnget ngeremas nya.

Slesai ngeremas gw kembali nidurin dia dan gw lansung tarik bra nya smpai kedua dadanya keliatan ga mau buang² wktu lnsung gw hisap niple nya dan alhasil gw dpt ngerasain asi dia. Gw trus hisap smpai gw puas.

"Dkahh jngn kuathh ahh sakit" shua

Nth lh nafsu gw memuncak skrng, gw pindah kedadanya yg sbelah lgi.

Lanjut gw mulai merolotin celana tdurnya, dan bukak cd nya.
Udah basah.

Ga mau lama lama gw msukin satu jari gw ke miss v nya untk smentara gw main² dlu biar dia ngedesah.

"Mmhhhh danhhh" shua

Shua ddk dan nglepas jari gw dri miss v nya dan dia lnsung dorong tubuh gw smpai gw baring di kasur lanjut dia buka baju gw dan ngelanjutin kissmark yg tdi.

Shua narik clana gw smpai smuanya ga bersisa dia kembali ngeremas jr gw.

Fuck!!!

Saking kn enk nya gw kembali ngeremas dadanya dan kyk nya dia udh ga bertenaga gw hempasin ke ranjang lgi dan msukin 3 jari gw.

"Mmhhhh pelannhhh ahhh" shua

"Iyah sayanghh" dk

Gw arahin jr gw tpt di dpn miss v nya dan dia cm ngerang keenakn.

Jlebbb

"Akkhhhhh sakithh" shua

"Cm bentaran kok nnti jg enak" dk

Gw genjot smpai dia ngedesah lagi dan suara desah nya buat gw mkin semngat buat mompa dia.

Shua ngedesah tanpa protes dan dan kita berdua udh beberapa kali ngecapai puncak.

Gw kluarin jr gw dri miss v nya dan merhatiin miss v nya yg udh basah.




"Mmmmhhhh ahhhh ahhhh mmhhh dkahhhhhh aahhh berhentihhh akuhh gahh kuathhh" shua

Gw jilat dan telan smua cairan di dlm miss v nya dan gw msukin lidah gw ke miss v nya dan stelah itu gw kluar masukin lidah gw dri stu. Gw msukin lebih dlm dan shua mlah nutup pahanya.

Gw bukak lebar² lgi smpai gw dpat ngejilat ngehisap smua cairan nya.

Kembali gw dudukin dia di paha gw dan gw genjot lgi. Dadanya naik trun sejenak gw berhenti buat ngehisap dadanya yg buat gw gemes. Dan kali ini gw gigit kuat niple nya dan shua mulai ngeringis.

Gw naik turun kn lgi badan dia buat gw genjot dan dia diam lemah kyknya udh capek.

Gw baringin dia dlu.

"Capek ya?" Dk

"Hm iya" shua

"Syng!" Dk

"Apa?" Shua

"Aku mau lgi" dk

"Tnggu bntaran aku capek" shua

"Iya" dk

Gk lama gw angkat lgi tubuh nya buat berdiri. Gw gendong ala koala dan mulai pompa dia lgi smbil nempelin dia ke dinding dia cm ngedesah gk ada satu protes pun yg kuar dri mulut nya yg kluar cm desahan nikmat yg ngundang semangat gw.

Gw hempasin lgi ke ranjang cm pelan² kok. Skrng shua yg nerjang gw dia sndiri yg malah ngeremas jr gw.

"Ahhh ahhh" dk

"Bkn kmu aja yg bisa mimpin" shua

Shua dorong tubuh gw smpai trlentang dan dia naik ke atas tubuh gw dan posiin jr gw pas di miss v nya dan dia naik turun yg buat gw ngedesah nikmat. Jr gw serasa di pijit dlm sana.

Gk tahan lgi gw beraksi lgi angkat tubuh dia dan ngegenjot lebih cpt smpai ranjang nya goyang². Dan bnyk cairan yg kluar dri miss v nya.

Gw liat coklat yg gw mkn tdi udh cair dan gw tumpahin di atas kedua dadanya dan miss v nya.

"Kmu ngapain? Nnti lengket coklatnya" shua

Gk gw hirauin dan mulai ngejilat coklat di dadanya skalian prbanyak kissmark karya gw. Bnyk tumpahan coklat di tubuh nya gk lupa gw juga ngehisap bibir manis shua.

Semakin dlm gw ngejilat smakin bnyk cairan yg kluar dri miss v nya dan berakhir gw ngelahap smuanya.

"Aakkhhhh dkahhhhhhhh" shua

Ga ttp jilat area di bwah sana tanpa nyisa sdikitpun coklat lgi. Gw hisap miss v nya dan shua kembali ngerang keenakan.

"Lebih kuathh" shua

Sesuai permintaan dan dia ngedesah tanpa henti.























Gw baring dan ngecup bibirnya, iya udh slesai kok soalny dia kyk capek banget klw gw sih ga ush di tanya smpai pagi gw kuat kok.

"Syng" dk

"Iya?" Shua

"Pengen asi" dk

"Hah?" Shua

Gw remas pelan smpai shua ngedesah. Please stop ngedesah syng ada yg tegang balik nih ntar kmu trsiksa ampe pagi.

Shua ngadepin dadanya tpat di muka gw dan gw lnsung ngehisap smpai gw ketiduran.

Shua POV

Aduhh capek banget gw ya tuhan ni lgi daniel malah mntk asi jelas dia papanya riel kok kyk riel sih.

Gw capek plus capek dan jam udh tpt jam 12.

OMG udh brapa jam gw habisin buat kgiatan ini???






















TBC

Makasih bnget buat kalian yg setia nungguin crita ini gomawo jongmal

VOTMENT NYA YA GUYS

Dahlah author berdosa banget BANGET!
tolong dung ruqiah in author biar author tobat:))

Naena(seoksoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang