16. strawberries & cigarettes(🔞)

1.2K 43 4
                                    

ciuman udah berselang 5 menit, entah kenapa gue malah ngajak taehyung masuk kedalam kamar gue...

"kangen kamar lo" tae

"lo baru pertama kali deh kesini?"

"engga, dulu waktu gue baru awal kenal lo gue kekamar lo terus gue bilang kalau lo..salah satu selera gue" tae

gue cuma senyum, terus langsung duduk di sampingnya taehyung.

Taehyung ngegenggam erat tangan gue.

"wyn" tae

"hm?"

"lo bener kan udah maafin gue? Dan nerima semua oenjelasan gue?" tae

"iya cigarettes, gue juga mau bilang makasih sama lo"

"buat?" tae

"gue tau ko, selama kita jauh, kita jaga jarak, gue tau kalau lo yang sering kirim segala macam soal strawberry, dari makanan, susu, dessert, cake, banyak banget, gue suka, makasih ya"

"itu ga ada apa apanya buat nebus rasa sakit hati lo, kan?" tae

"lo tau ga sih, gue ini gabisa marah sama lo, kak yoongi yang minta gue ngejauh dari lo supaya lo sadar kalau gasemua perempuan itu bisa takluk sama lo"

"and i know rn" tae

"to be honest, gue gatega waktu harus cuekin setiap lo ngomong, kadang gue lgsg chat kak yoongi buat bilang 'udah ya kak stop, kasian taehyung' tapi kak yoongi selalu balas 'lo kasian sama orang yang bahkan mikirin perasaan lo aja engga', ya kalau dipikir pikir...bener juga kak yoongi"

"ga wyn, gue ga begitu, waktu gue ngebentak lo aja gue langsung pulang dr tempat tauran itu, dan langsung mikir apa omongan gue terlalu ngebuat lo down atau engga, jujur gue emang kasar banget, gue kaget aja lo tiba tiba nyamperin gue, dan lo tau kalau gue ma tauran" tae

"gue minta berhenti buat tauran, bisa??"

"...." tae

"lo sayang gue kan?"

"jelas" tae

"kalau gitu berhenti tauran"

"iya, gue janji" tae

"kalau lo bohong sama gue, gue minta kita ga akan pernah ketemu lagi ya tae, karena udah cukup kejadian kemarin aja lo ngebuat gue bener bener sakit, kalau emang lo sayang gue, lo gakan ngelakuin hal yang bahkan bisa bikin lo jauh dari gue"

"iya strawberry, gue janji ga akan tauran lagi" tae

gue senyum, entah ini janji yang keberapa kalinya dari taehyung, kalau janji ini bener bener diingkarin, gue bakal tetep ngelakuin hal yang sesuai dengan apa yang gue ucapin.

iya...

pergi dari taehyung.

apapun itu, gue harus bisa pergi dan ngelepas taehyung.

"wyn" tae

"iyaa??"

chup

taehyung nempelin hidungnya di hidung gue, posisi kita bahkan sekarang deket banget.

"i love u more than i love my cigarretes" tae

chup

Lumatan demi lumatan, sentuhan demi sentuhan...

lagi lagi

terjadi..

gue? nurut terus setiap taehyung ngelakuin hal kaya gini sama gue, lo tau ga posisi lo itu gabisa nolak kalau lo udah di kepung sama taehyung.

[6]strawberry cigaretteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang