4 years later...
Udah 4 tahun lamanya gue gakontekan sama wyn, apa kabar ya...
Apa sekarang dia udah nikah sama laki laki waktu itu. Udah 4 tahun ini juga gue belum bisa ngelupain wyn.
Apa lo seistimewa itu wyn buat gue, sampe gue gabisa lupa sama lo.
lagi sama jennie, gue selalu inget lo, bahkan gue putus sama jennie karna gue manggil dia jepitan strawberry yang faktanya jennie gapernah pake jepitan strawberry...
Rambut yang disimpan sama gue selama 4 tahun ini juga belum gue cek.
Apa gue harus tes DNA sekarang???
Iya
Iya tae lo harus tes DNA.
...🐯🔒
Gue udah di perjalanan menuju rumah sakit, entah kenapa rasanya deg degan banget...
Gue langsung minta ke salah satu suster buat ngelakuin tes DNA, suster bilang tunggu 10 menit lagi dokter bakal dateng.
Gugup
Gue.. Takut.
Dokter udah dateng, gue langsung minta cepet cepet buat tes DNA, gue serahin rambut anak wyn yang waktu itu kak yoongi kasih...
Gue juga ngejalanin tes DNA sesuai yang dokter bilang. Fyi, gue minta tes DNA ini keluar cepet, gue minta ke dokter kalau tes DNA ini darurat, selagi sanggup pasti bisa.
....🐯🔒
Udah 2 jam berlangsung, dokter bilang tes DNA nya lancar, gue juga udah bayar uang tes, tinggal nunggu hasilnya.
"kapan hasilnya keluar dok?"
"kemungkinan besok, bisa datang lagi kesini temui saya ya pak" dokter
"kalau gitu saya permisi"
Gue langsung bergegas pulang, temen temen gue ngajak kumpul, gue tolak, gue masih gaenak sama kak yoongi karena gue baru tes DNA setelah 4 tahun ini.
Gue malu...
Sampe dirumah gue cuma tidur tiduran aja, lemes, gue gugup buat besok, gimana hasilnya, gimana kalau itu beneran anak gue??
Tiduran sambil scroll scroll medsos emang enak, tapi...pikiran gue langsung minta buat buka acc nya wyn.
shit...
Wyn bahkan ngeblockir gue di semua sosmed.
Gue langsung cepet cepet bikin side acc buat kepoin wyn, selesai bikin side acc akhirnya bisa di login, gue lgsg cek ig nya wyn
....
Kaget...
udah sebesar ini anaknya...
Wyntracyy
KAMU SEDANG MEMBACA
[6]strawberry cigarette
Fanfiction[end] ❝strawberries and cigarettes always taste like you -kth❞ WARNING🍓!!! -nonbaku/baku -receh -🔞 [violence, cigarettes, etc.] happy reading love🍓