[ VOTE SEBELUM MEMBACA ]
***
Kalau bisa dapet dua cewe,
Kenapa harus satu?
~Algrad Krodika Evolociement.•••
10.18 a.m.
Drrttt... Drrttt
Drrttt... Drrttt
Drrttt... Drrttt"Hoahm, anjir banget deh. Siapa sih yang nelpon gue sepagi ini? Ck, Ganggu aja." ketus Algrad. Ia pun mengklik icon telepon berwarna hijau di layar ponselnya.
"Ck, apasih lo nelpon gue pagi-pagi buta gini? Kalau lo mau baku hantam datangi langsung, anjir." ucap Algrad ketus.
"Kamu kenapa sih sayang? Kamu baru bangun tidur ya? Kamu masih di apartement kamu?" tanya seseorang di seberang sana.
Algrad kaget dan langsung terduduk. Ia melihat layar ponselnya bertuliskan nama Alifa sayangku pacar kedua.
Sekedar informasi, Algrad memiliki 4 pacar.
Pertama, Aryani si body goals. Kalau sama Aryani, lebih banyak ketemu dari pada video call ataupun teleponan.
Kedua, Alifa si cewe cantik pake banget. Kalau sama Alifa, kebalikan dari Aryani.
Ketiga, Fitri Marianti si cewe yang putih banget, albino aja kalah. Kalau sama Fitri, Algrad kebanyakan malam minggu saja bersama gadisnya yang satu ini.
Keempat, masih nyari kata Algrad."Emm, Al?"
"Ehh, maaf, Fa. Gue kira tadi lo itu Cevin.
Lo, eh kamu ada apa pagi buta gini nelpon gue, Fa?" tanya Algrad to the poin.Lalu gadis bernama Alifa itu sontak terkejut, "Al? Kamu lupa janji kamu yang kemarin ya?"
Algrad pun langsung mengecek kalender ponselnya, ternyata sedari jam 6 pagi tadi ponselnya sudah mengingatkan pada Algrad bahwa ia menjanjikan akan pergi jam 10.20 dengan kesayangannya, Alifa.
'Duh, dia pasti ngambek nih. Gila, males banget bangun dari kasur indah gue' pikir Algrad.
Suara manja Alifa pun membuyarkan lamunan Algrad, "Aaaaal? Kamu ini ngelamunin apasih?"
"Iyaaa sayang. Aku lagi otw nih, aku gak lupa kok. Untuk pacarku apasih yang enggak?" gombal Algrad.
"Asal bener aja ya, Al. Kamu ga sekali dua kali lupa janji kamu. Kita pokoknya beli boneka dan seharian penuh barengan terus ya?"
Drrttt... Drrttt
Drrttt... Drrttt
Bunyi ponsel Algrad yang kedua.
Algrad melihat nama Fitri sayangku pacar ketiga, ia pun sontak langsung memutus sambung telepon dengan Alifa.Buru-buru Algrad berucap, "Eh, udah dulu ya, sayang? Bye! Gue otw."
Tut.Drrttt...
"Oke saatnya gue call sama bebeb Fitri gue hahaha" tawa Algrad. Algrad pun memencet icon berwarna hijau di layar ponselnya.
Suara gadis menggema di sambungan telepon, "Halo sayang?"
"Hai, girl. Ada apa nelpon gue sepagi ini?" tanya Algrad, seperti biasa to the poin.
"Lo ga lupa janji lo yang terakhir kemarin kan, Al?"
Deg! Mampus!
•-•-•
VOTE DAN KOMEN, SHARE JUGA FOLLOW MY UNAME<3
Hope you enjoy my story, MY VERY STUPID GIRL
Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY VERY STUPID GIRL [ ON GOING ]
Romance[ FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA ] ••• Gadis tomboy yang cantik, kasar, tapi sangat bodoh soal cinta. Bagaimana jika ia bertemu dengan seorang lelaki pemain futsal yang playboy kelas kakap yang jika bertemu satu cewek, maka cewek itu akan menjadi mang...