21. Jarak

5 3 0
                                    

"Jarak itu, semakin tercipta di antara kita."

Sejak saat itu tak pernah ada lagi komunikasi antara Rachel dan Taehyung. Tepat satu minggu sudah Rachel di Busan. Banyak informasi yang ia dapatkan dari Yoo Jin. Walaupun keadaan Yoo Jin stabil tetapi ia belum dikatakan sembuh sepenuhnya. Kejadian yang menimpanya dulu masih tetap menghantui pikirannya.

Sesampainya di Seoul, seperti biasa Rachel tak akan pulang terlebih dahulu ke apartemennya. Ia memutuskan untuk berjalan-jalan terlebih dahulu ke Sungai Han. Walaupun hari semakin gelap dan dingin semakin membungkus tubuh mungilnya, hal itu tak mengurungkan niat Rachel.

Sebenarnya Rachel ini adalah seorang introvert. Jadi, sendiri pun tak masalah baginya. Itulah mengapa saat disini tak banyak teman yang ia kenal. Karena hal itulah yang akhirnya membuatnya memendam segalanya. Sembari menikmati udara malam ini, tanpa sengaja pandangannya menangkap tiga namja yang saling berjalan beriringan dengan santainya. Tak lupa masker yang melekat di wajah ketiganya.

Rachel menyipitkan matanya, seperti tahu style gaya ketiga namja itu. Rachel menghela napas. "Hah, kenapa setiap aku jalan-jalan disini selalu bertemu dengan salah satu dari mereka."

Terlihat Jungkook, Jimin, juga Taehyung yang berjalan santai sembari melempar canda tawa. Rachel langsung membalikkan tubuhnya dan berjalan menjauh dari mereka bertiga. Rasanya ia tak siap bertemu dengan mereka, khususnya Taehyung. Walaupun sebenarnya ia butuh penjelasan mengapa Taehyung bersikap seperti itu kepadanya. Ia ingin menanyakan hal itu, akan tetapi ia mengurungkan niatnya. Ia mencoba menghargai keputusan yang dibuat oleh Taehyung.

"Noona." suara teriakan Jungkook sukses menghentikan langkah Rachel. Nafas Rachel tercekat.

"Ya! Bagaimana dia bisa mengenaliku?" gumam Rachel pelan. Ketiga namja tersebut langsung menghampirinya. Dan kini ketiganya sudah berada di depan Rachel.

Rachel menatap ketiganya secara bergantian. Nampak jelas dari mata Taehyung bahwa ia tidak tersenyum melihat Rachel berbeda dengan Jimin dan Jungkook. Keduanya terlihat senang walaupun ekspresinya tidak terlihat dari wajahnya karena tertutup masker yang mereka kenakan. Akan tetapi hal tersebut dapat dilihat di balik mata ketiganya.

"Annyeong," sapa Rachel tersenyum.

"Noona, kenapa kau tidak pernah muncul di grup chat kita eoh? Apakah kau sesibuk itu?" tanya Jungkook panjang lebar.

"Ahh mian, Jungkook-ah. Seminggu ini aku berada di Busan heheh... Jadi, aku tidak sempat membuka grup chat."

"Ck! Pembohong." lirih Taehyung. Jimin yang tidak sengaja mendengar ucapan Taehyung tersebut dengan sengaja ia menginjak kaki Taehyung.

"Ya! Kenapa kau menginjak kakiku eoh?" kesal Taehyung kepada Jimin.

"Eoh? Mian, Taehyungie. Aku tidak sengaja." jawab Jimin dengan senyum lebarnya. Rachel tersenyum canggung.

"Mari kita makan bersama, Noona!" ajak Jungkook antusias.

"Eoh?"

"Wae, Rachel-ah?" tanya Jimin.

"A... Ani-ya. Tapi aku sangat lelah hari ini. Kalian makanlah! Aku akan pulang saja ke apartemenku." ucap Rachel gugup.

"Tapi, Noona-"
"Mianhae. Lain kali saja, arra? Baiklah, aku duluan ya? Annyeong." pamit Rachel kemudian melangkahkan kakinya pergi meninggalkan ketiganya.

Mask on My Face🎭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang