DUA

275 33 61
                                    

PLIS DI BACA DULU:

Work ini awalanya kan emang gw bikin dengan tema demo mahasiswa dengan cast nya Kaisoo (Jongin-Kyungsoo), dan rencananya gw bikin sampe two shoot atau three shoot aja, tapi karena banyak yang antusias sama cerita ini, jadinya gw mau bikin kisah percintaan dari Jongin dan Kyungsoo juga, mungkin bakal banyak chapter.

Nah di part 2 ini, gw masih ngebahas situasi dan kondisi yang ada saat demo, Jongin dan Kyungsoo nya cuma lewat bentaran aja. Nah di chapter 3 dan seterusnya baru gw bikin kaisoo moment terus karena demonya udah selesai.

Di part sebelumnya kan Jongin nyuruh Kyungsoo buat manggil dia "kak", tapi disini gw ubah jadi "mas".

Sekian~~~~

*********

"Lo udah yakin mau turun lagi?" Baekhyun menatap cemas pada Kyungsoo yang sedang memakai almamater nya.

"Yakin Baek. Gue udah nggak papa kok, lagian kerusuhannya udah nggak ada"

"Oke oke, tapi jangan jauh jauh dari gue!"

"Iya Baek iya"

Kyungsoo dan Baekhyun berjalan keluar.

"Itu Chanyeol tuh, ayo Kyung" Baekhyun menarik tangan Kyungsoo menuju para mahasiswa UI lainnya yang sedang berkumpul.

"Chan!" Si empunya nama menoleh pada Baekhyun yang memanggilnya dengan suara nyaring. Park Chanyeol namanya, kekasih Baekhyun.

"Baekhyun! Kamu dari mana aja si?! Kamu nggak papa?" Chanyeol memeriksa tubuh Baekhyun dari atas sampai bawah.

"Nggak papa kok Yeol, santai" Baekhyun tersenyum lebar memamerkan giginya.

"Ekhem!"

"Eh Kyung, sorry gue nggak ngeliat lo, abis lo kecil banget"

Tangan Kyungsoo bergerak ingin memukul kepala Chanyeol, tapi lelaki dengan tinggi kelebihan kalsium itu dengan cepat menghindar.

"Hampura Kyungsoo" Lelaki itu nyengir lebar.

Kyungsoo menatap Chanyeol sinis "Lagian gue sama pacar lo tuh hampir sama tingginya!"

"Setidaknya gue lebih tinggi satu centi dari lo Kyung"

"Bangsat ah lo berdua" Kyungsoo menggerutu, mengundang tawa besar dari Chanyeol dan Baekhyun.

"Kita turun lagi jam setengah dua kan?" Tanya Kyungsoo

"Iyaps"

Kyungsoo mengangguk. Dia mengedarkan pandangannya, melihat keadaan sekitar. Di pinggir trotoar jalan sebelah kanan banyak para mahasiswa yang sedang sholat berjamaah, ada juga yang sendiri, dan di trotoar sebelah kiri banyak mahasiswa yang sedang makan dan mengobati luka.

Pandangan Kyungsoo terpaku pada seseorang, lelaki yang juga sedang sholat bersama para kawanannya dan para mahasiswa, memakai alas dari spanduk besar dan kertas karton yang sedari tadi dibawa bawa. Kyungsoo punya daya ingat yang kuat, jadi walaupun baru sekali bertemu, Kyungsoo yakin itu dia, tentara yang tadi menyelamatkannya.

Ganteng banget, aura nya bersinar parah.

Baekhyun mengernyit saat melihat Kyungsoo terdiam "Kyung lo liatin apasi?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKSI (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang