SCHOOL LIFE| BXB
Sebentar lagi adalah peringatan hari jadi Sejin Senior High School. Dalam rangka memeriahkan ulang tahun sekolah, akan diadakan serangkaian acara festival, mulai dari acara bazar yang menjual makanan, minuman, dan berbagai barang, lalu perlombaan olahraga antar kelas, dan puncaknya adalah acara pentas seni. Serangkaian acara ini dirancang oleh semua anggota OSIS, bahkan yang menjadi panitia juga anggota OSIS. Setiap guru wali kelas hanya memantau jalannya setiap acara, kemudian tim pelaksana kegiatan adalah para panitia dibantu dengan para siswa dan siswi perwakilan dari setiap kelas.
Setiap anggota OSIS dibuat benar-benar sibuk untuk mempersiapkan setiap detail acara, tak heran mereka sering mengadakan rapat seusai kegiatan sekolah. Namun setiap rapat berlangsung, duo maut yang sangat terkenal karna selalu saling bersaing satu sama lain, tak pernah absen untuk saling beradu mulut dan argumen. Siapa lagi mereka kalo bukan Do Kyungsoo dan Byun Baekhyun. Kyungsoo adalah siswa kelas 2 yang sangat cerdas dan memiliki segudang talenta serta prestasi. Lalu Baekhyun adalah siswa kelas 3 yang juga tak kalah hebat dari Kyungsoo. Mereka berdua tak pernah bisa akur, selalu berdebat, dan selalu bersaing. Tak ada yang bersedia mengalah diantara mereka. Kyungsoo adalah satu-satunya junior yang berani dengan tegas membantah setiap perkataan Baekhyun. Baekhyun memang namja yang ramah dan memilili kepribadian yang lucu, tapi ketika ia sedang mode serius, Baekhyun bisa berubah menjadi dingin dan tegas, semua ucapannya harus mutlak tak terbantahkan.
Sore itu di ruang OSIS, para panitia festival sedang mendiskusikan mengenai pertunjukkan apa yang akan mereka tampilkan saat pentas seni sebagai puncak acara. Para panitia ingin memberikan kejutan dengan sebuah pertunjukkan untuk para siswa dan siswi yang sudah dengan semangat mengikuti serangkaian acara festival.
"Bagaimana jika kita buat pertunjukkan drama musikal saja?! Aku akan mengatur musiknya, Jongdae bisa menjadi salah satu vokalisnya, lalu Sehun dan Jongin pasti sangat bisa menjadi penarinya. Itu akan menjadi sempurna." Ucap Chanyeol dengan semangat dan mata berbinar.
"Aku setuju dengan Chanyeol, tapi kita perlu memikirkan cerita apa yang akan kita tampilkan." Jawab Sunny menimpali ide yang tadi dilontarkan Chanyeol.
Setelah Sunny mengucapkan hal itu, nampak para anggota sibuk dengan pemikiran masing-masing, mencari ide cerita yang menarik untuk bisa mereka tampilkan. Hingga hening 10 menit berlalu, kemudian Baekhyun dengan semangat berucap,
"Aku punya ide! Aku rasa akan bagus jika kita menampilkan dongeng Putri Tidur saja. Tapi kita ubah menjadi versi sedikit lebih modern. Pasti akan menyenangkan jika menjadi pangeran, kemudian bisa mencium putri yang cantik hingga terbangun dari tidurnya."
"Tidak ada pangeran cebol Baekhyun." Dengan singkat, padat, dan santai, Kyungsoo menimpali perkataan Baekhyun.
"Yaaaakkk!!! Cebol galak, berkacalah dulu sebelum berucap! Kau itu juga cebol, dan bahkan kau nampak mania seperti yeoja. Tidak manly sama sekali!" Suara Baekhyun melengking menjawab perkataan pedas Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEKSOO WORLD
FanfictionKumpulan story oneshot untuk pairing Baekhyun & Kyungsoo (Baeksoo). Setiap story terinspirasi dari sebuah fanarts. BAEKSOO ONESHOT BOYS LOVE (BL)