DESTINY (PART 2)

263 40 7
                                    

Tanpa diminta, semesta menulis kisah dua hati untuk bersatu

Akan tetapi, ternyata kisah yang tertulis tak seindah mentari pagi

Dua hati harus saling melukai

KYUNGSOO POV

"Kau... sedang masa heat? kenapa aroma feromonmu sangat manis?"

Baekhyun bertanya sambil menutup hidungnya. Tanpa berpikir panjang aku langsung pergi meninggalkan stand club musik. Mengabaikan teriakan Baekhyun dan juga Lisa memanggil namaku. Pikiranku benar-benar kacau sekarang. Kenapa Baekhyun bisa mencium aroma feromonku? Ini sungguh aneh. Karna pikiranku yang sedang kalut, maka aku memutuskan untuk kembali ke apartemen, masa bodoh dengan acara penyambutan mahasiswa baru.

Sesampainya aku di kamar apartemen, aku langsung mengambil segelas air dingin dan meminumnya dengan sekali teguk. Kemudian kuatur nafasku yang sedari tadi memburu, dan duduk diranjang untuk menenangkan diri. Setelah terasa lebih tenang, aku langsung menelpon Xiumin Hyung. Xiumin Hyung adalah dokter pribadiku, aku akan terbuka bahkan berkonsultasi dengannya jika mengalami masalah kesehatan, terutama jika itu berkaitan dengan keistimewaan yang aku miliki. Hanya dengan menunggu dua nada tunggu telpon, suara Xiumin Hyung langsung terdengar di seberang sana.

"Halo Kyungsoo-ya, tumben sekali kau menelponku di siang hari? apa ada masalah?"

Xiumin Hyung langsung bisa menebak maksud ku menelpon, karna memang selama ini aku hanya akan menelpon dia ketika malam hari, sebab aku merasa lebih nyaman untuk berkonsultasi di malam hari.

"Hmm..Hyung, aku ingin bertanya. Apakah mungkin jika seseorang dapat mencium aroma feromonku?"

Aku melontarkan pertanyaan itu dengan hati-hati. Entah kenapa aku merasa takut dengan jawaban dari pertanyaan itu. Namun aku tetap berusaha tenang, aku tidak mau membuat Xiumin Hyung merasa khawatir.

"Kyungsoo-ya, untuk kasus khusus yang kamu alami, hanya kemungkinan kecil orang lain dapat begitu saja mencium aroma feromonmu. Jika sampai ada orang yang bisa mencium aroma feromonmu, itu artinya orang itu juga memiliki keistimewaan."

Keningku berkerut mendengar jawaban Xiumin Hyung. Apa maksudnya dengan orang yang juga memiliki keistimewaan? Kepalaku serasa akan pecah hanya dengan membahas hal ini.

"Keistimewaan seperti apa maksudmu Hyung?"

"Dengarkan aku Kyungsoo-ya, semesta selalu punya aturan mainnya sendiri. Ketika kamu diciptakan berbeda, dan membuat orang lain tidak dapat medeteksimu hanya dengan mencium aroma feromon yang keluar dari dalam tubuh, maka akan ada sebuah pengecualian. Akan ada satu orang yang selalu bisa mencium aroma feromonmu selain dirimu sendiri, dan orang itu adalah mate mu. Seorang mate yang sudah ditakdirkan untukmu."

Nafasku seketika tercekat mendengar penuturan Xiumin Hyung. Untuk beberapa detik, aku tidak mampu berucap apapun. Pikiranku langsung menerawang jauh. Jadi di dunia ini hanya Baekhyun yang akan selalu bisa mencium aroma feromonku, itu artinya, aku akan sulit untuk menghindar dan bersembunyi darinya. Dan sudah pasti hanya dengan sekali tatap, Baekhyun akan tahu bahwa second gender ku adalah Omega. Sungguh aku tidak mau dianggap lemah dan direndahkan olehnya. Selama pikiranku terus berputar, suara Xiumin Hyung membawaku kembali pada dunia nyata.

"Hei Kyungsoo-ya, kau masih di sana? Ada apa sebenarnya?"

"Aah, maaf Hyung aku melamun. Aku hanya bertanya, dan semua baik-baik saja Hyung, jangan khawatir."

Aku berusaha meyakinkan Xiumin Hyung bahwa tidak ada masalah yang serius. Karna aku sungguh tidak ingin membuat Xiumin Hyung merasa khawatir, atau lebih parahnya sampai Xiumin Hyung berbicara dengan kedua orang tua ku.

BAEKSOO WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang