Kota Distrik 9 , salah satu kota yang selalu di jadikan tempat percobaan percobaan para ilmuwan. Kota itu juga di jadikan sebagai markas para komplotan penjahat , baik dalam negri maupun luar.
Walau kota Distrik 9 adalah kota yang tercatat sebagai kota yang sudah hancur karena banyak nya manusia yang menandai kota tersebut sebagai kota yang layak untuk dijadikan 'markas' kejahatan mereka , Di samping itu , kota Distrik 9 juga masih memiliki pemukiman pemukiman tempat tinggalnya warga kota tersebut. Masih ada juga para pedagang emperan di dekat pasar.
Bahkan , masih ada juga apartemen , hotel , sekolah dan kantor kantor yang masih berdiri dengan kokoh.
Hari ini , di kota Distrik 9 sedang ada nya berita mengenai virus dari anjing rabies. Pemilik nya adalah salah satu rekan kerja di tempat perkantoran ternama. Di harapkan untuk seluruh warga Distrik 9 untuk selalu berhati hati jika melihat ataupun bertemu dengan anjing apapun itu.
Entah lah , sekarang keadaan di kota Distrik 9 menjadi semakin kacau. Ada saja setiap minggu nya berita baru yang mengharuskan mereka berjaga jaga.
Seperti pada tahun lalu. Ada kejadian di mana pengebom-an terjadi di arah barat , lalu pemerintah menyuruh seluruh warga Distrik 9 tetap berada di rumah. Dan seminggu kemudian , ada berita dimana terjadinya pembunuhan berantai di kota Distrik 9.
Choi San ; Pemuda ini tinggal di kota Distrik 9. Ia sangat paham betul tentang kota hancur ini walau baru 5 tahun tinggal. 5 tahun saja sudah berasa tinggal di lingkungan danger. Bagaimana jadinya jika pemuda itu tinggal di kota Distrik 9 lebih dari 20 tahun? Mungkin dia akan merasakan apa yang di rasakan dengan warga warga yang memang sudah bertahun tahun tinggal di sana.
Panggil saja San. Dia adalah anak sekolahan yang masih menginjak sekolah SMA. Memiliki ayah yang profesi nya sebagai seorang dokter di rumah sakit terkenal di kota Distrik 9. Ibu nya berprofesi sebagai modelling dan selalu di undang dari siaran TV ke siaran lainnya , ke luar kota , bahkan ke luar negri sekali pun.
San dan keluarga nya tinggal di sebuah gedung apartemen yang bisa di bilang lumayan mewah , tapi juga bisa di bilang terkesan sederhana jika masuk ke dalam apartemen yang San dan keluarga nya tempati.
Kang Yeosang ; Dia adalah sahabat San yang sudah sejak kecil menemani dan menghiasi hidup nya sehari hari. San tahu betul mengenai Yeosang begitupun sebaliknya. Bisa di panggil Yeo jika terlalu panjang untuk mengucapkan nama nya. Pemuda bermarga Kang ini baru 8 hari tinggal di kota Distrik 9.
First impression nya saat memijakkan kaki di kota hancur ini adalah , "Bagus banget. Mungkin menurut pendatang baru yang ke sini cukup mengerikan. Tapi menurut gue ini sih cocok untuk di ambil spot foto aesthetic. Bangunannya juga masih oke. Kalau di lihat lihat , para penjahat di sini seperti nya masih bisa di ajak kompromi...... Kayak nya"
Padahal San sendiri yang sudah tinggal 5 tahun di kota itu sudah sangat frustasi mengjadapi keseharian nya dengan berita berita tidak jelas. Membuat nya muak hingga ingin pindah ke Distrik 2.
Yeosang ini tinggal di kota Distrik 3. Namun karena orang tua nya bercerai dan menerlantarkan dirinya , Yeosang jadi tidak ada pilihan lain selain pindah dari kota kelahirannya.
Lelaki bermarga Kang itu bisa pindah ke kota Distrik 9 karena ia dapat formulir sekolah bagus dari teman dekat nya. Jung Wooyoung. Mereka berdua selalu bersama sama , walau terkadang Yeosang lebih sering ke San ketimbang Wooyoung.
Wooyoung , temannya Yeosang itu juga sekarang sekolah di satu tempat yang sama dengan Yeosang. Tapi mereka beda sekolah dengan San. Karena San sekolah di sekolah ternama sementara Wooyoung dan Yeosang sekolah di sekolah biasa walau bisa di bilang bagus.
Kisah mereka tidak sampai di sini saja. Masih ada cerita cerita menarik yang perlu kalian ketahui tentang 2 sahabat yang saling melengkapi ini. Yeosang & San.
︾︾︾︾︾︾︾︾
𝖭𝗀𝖾𝗍𝖾𝗌 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝖺𝗃𝖺 𝗂𝗇𝗂.
𝖭𝖾𝗑𝗍 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝖾𝗇𝗀𝗀𝖺𝗄?𝖪𝖺𝗅𝗈 𝗇𝖾𝗑𝗍 , 𝗌𝖾𝖾 𝗎 𝗂𝗇 𝗍𝗁𝖾 𝗇𝖾𝗑𝗍 𝖼𝗁𝖺𝗉𝗍𝖾𝗋
𝖪𝖺𝗅𝗈 𝖾𝗇𝗀𝗀𝖺𝗄 , 𝗒𝖺𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗀𝗐𝖺𝖾𝗇𝖼𝗁𝖺𝗇𝖺(●’◡’●)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]ㅤ⃝ミ 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐑𝐈𝐂𝐓 9 ◠ ݈݇-
Misteri / ThrillerKota Distrik 9 yang di kenal dengan sebutan nama kota hancur dan kota yang paling buruk , kini malah semakin buruk dan tak berbentuk karena suatu kejadian yang tak terduga. 🅼︎🅰︎🅸︎🅽︎ 🅲︎🅰︎🆂︎🆃︎ : C͟h͟o͟i͟ S͟a͟n͟ K͟a͟n͟g͟ Y...